Bocoran Spesifikasi Google Pixel 4 Lengkap dengan Hasil Kamera (Update)

| | ,

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 4 – Menjelang peluncurannya yang hanya tinggal dua minggu saja, bocoran terkait spesifikasi perlahan mulai terkuak. Terbarunya pihak 5to9Google telah mempublikasi lembaran spesifikasi lengkap tentang Pixel 4 dan Pixel 4XL. Ini akan semakin menarik, setelah sebelumnya hanya render Pixel 4 saja yang sudah kita ketahui. Sobat dapat melihat rincian spesifikasinya di bawah ini.

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 4 Lengkap dengan Hasil Kamera (Update)

Dari gambaran spesifikasi yang ditampilkan diatas, Pixel 4 Series hadir dengan layar OLED dengan refresh rate 90 Hz. Pixel 4XL hadir dengan ukuran lebih bisa dibandingkan Pixel 4. Urusan baterai masih sama seperti yang sudah kami ungkapkan sebelumnya hadir yaitu 2800 mAh untuk Pixel 4 dan 3700 mAh untuk Pixel 4XL.

Ada yang terbilang cukup unik yang menjadi pertanyaan berbagai media adalah perubahan nama chip pemrosesan gambar Visual Core menjadi Pixel Neural Core. Pixel 4 hanya berjalan pada varian Snapdragon 855 bukan varian plus yang menjadi harapan banyak orang yang menunggu kehadiran perangkat ini. Dan kami belum mengetahui apakah ada perubahan dari sisi kinerja prosesor 855 dengan adanya perubahan nama pemrosesan gambar tersebut atau tidak.

Baca juga: Google meluncurkan kampanye #SwitchtoPixel menjelang Peluncuran Pixel 4 Series

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 4 Lengkap dengan Hasil Kamera (Update)

Pada gambar diatas adalah isi dari kotak pembelian Pixel 4. Dalam kemasan tidak adanya Pixel Buds 2, tentu saja pihak Google juga akan meluncurkannya bersamaan dengan Pixel 4 Series dan akan dijual secara terpisah.

Render Pixel 4 Pink
Ini adalah Render Google Pixel dengan Warna Pink agak sedikit ke warnaOrange.

Bocoran Hasil Kamera Pixel 4

Seperti yang sudah kami singgung di atas. Pixel 4 akan hadir dengan chip pemrosesan gambar baru bernama Pixel Neural Core (perangkat keras generasi sebelumnya disebut Visual Core). Ternyata ini menghadirkan perubahan pada aplikasi kamera dan juga fitur Pencahayaan Ganda.

Dengan demikian adanya mode yang memungkinkan pengguna bisa mengontrol sorotan dan bayangan yang ada di foto. Sobat dapat melihatnya pada Gambar di bawah ini.

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 4 Lengkap dengan Hasil Kamera (Update)

Dengan menggunakan mode ini. Anda dapat menyeimbangkan bayangan dan sorotan atau memilih bidikan contre-jour yang lebih artistik.

Tim di 9to5Google menyuguhkan lebih banyak sampel kamera dari kamera utama Pixel 4 serta banyak foto selfie. Bahkan hasilnya sangat mengagumkan.

Foto diatas adalah hasil dari bidik menggunakan Pixel 4 dikondisi minim cahaya. Kami tidak bisa menunjukan hasil foto terlalu banyak karena ini adalah hasil karya dari tim 9to5Google , Sobat harus melihatnya di halaman mereka langsung yang akan kami sertakan pada link sumber di bawah.

Radar Soli untuk mendeteksi gerakan tanpa sentuhan

Radar Soli sensor yang dapat mendeteksi gerakan-gerakan tanpa melakukan sentuhan pada layar. Beberapa yang bisa dilakukan oleh sensor ini seperti menghentikan alarm, mengubah trek audio ke game. Bahkan Google bekerja sama dengan Niantic untuk mengembangkan versi khusus dari gim Pokemon yang dapat menggunakan sensor kontrol gerak dari Radar Soli tersebut.

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 4 Lengkap dengan Hasil Kamera (Update)

Penasaran dengan fungsi dari Radar Soli? Kalian bisa melihat video promo yang dibuat oleh Tim 9to5Google di bawah ini!

Tentu saja masih akan ada bocoran sampai hari peluncurannya tiba ya tanggal 15 Oktober 2019. Untuk itu jangan lupa save halaman ini karena kami akan update jika ada berita terbaru terkait Pixel 4 Series.

Sumber : 1 , 2 , 3 , 4

Sobat juga bisa mengikuti laman untuk bocoran terkait flagship Realme X2 Pro yang akan diluncurkan juga pada bulan Oktober;

Previous

Sulawesi Tenggara Menjadi Modern Broadband Province di Kawasan Timur Indonesia

Samsung Akan Munculkan Iklan Di Perangkat Smartphone Miliknya

Next

Tinggalkan komentar di sini