Gadget  

Fujifilm Instax Mini Link Printer Portabel Pintar Bisa Digunakan untuk Smartphone

Printer Portabel dari Fujifilm
Printer Portabel dari Fujifilm (image credit amateurphotographer.co.uk)

Pada (03/10/2019) Fujifilm sudah resmi meluncurkan printer portabel di Indonesia. Perangkat ini bernama Instax Mini Link, ini adalah perangkat printer portabel dengan ukuran mini dan dapat digunakan untuk smartphone. Perangkat pencetak foto ini hadir dengan tagline ” Don’t Just take, Give”.

Printer ini dapat bekerja dengan cara terkoneksi dengan bluetooth melalui aplikasi Instax Mini Link yang bisa diunduh secara gratis untuk iOS dan Android. Aplikasi ini akan berfungsi sebagai penghubung antara smartphone dan printer portabel untuk dilakukan pencetakan foto. Selain itu aplikasi juga kompetibel dengan kamera Fujifilm X Series dan GFX System untuk dapat langsung mencetak foto ditempat.

Kemampuan Priter portabel ini dapat mencetak hanya dalam waktu 12 detik setelah foto dikirimkan dari smartphone penggunanya. Baterai dari perangakaat ini memiliki kemampuannya mencetak 100 foto dalam sekali pengisian.

Fujifilm Instax Mini Link Printer Portabel Pintar Bisa Digunakan untuk Smarpthone

Fitur Instax Fujifilm Mini Link

Printer Instax Mini Link ini mampu mencetak frame video tunggal, selain itu ada fitur Party Print yang dapat mengubah banyak foto (dari maksimal 5 smartphone yang terhubung) yang dijadikan satu cetakan berbentuk kolase.

Pengguna dapat menggunakan aplikasi untuk editing foto kecil seperti merancang bingkai pada cetakan, selain itu terdapat filter yang artistik yang akan membuat hasil cetakan semakin menarik atau pengguna bisa mengubah tingkat kecerahan, kontras dan saturasi melalui aplikasi Instax Mini Link.

Fungsi Instax mini Link bukan hanya untuk mencetak saja, selain itu printer ini bisa digunakan sebagai remote yang dipasangkan pada kamera dan Smartphone, sehingga pengguna bisa lebih mudah mengontrol perangkat ponsel dengan mudah.

Dari segi ukurannya sendiri, Instax Mini Link ini memiliki ukuran yang compact sehingga cukup mudah dan nyaman untuk dibawa kemanapun, tapi jangan di bawah ke kamar mandi ya karena perangkat ini tidak anti air.

Harga dan Ketersediaan

Instax Mini Link bisa Sobat dapatkan secara pre-order eksklusif melalui laman toko online Blibli.com yang akan mulai pada tanggal 4 Oktober 2019. Printer portabel ini dibanderol dengan harga Rp1.749.000 dan tersedia dalam tiga warna pilihan di antaranya Dusky Pink, Ash White, Dark Denim.

Fujifilm Instax Mini Link Printer Portabel Pintar Bisa Digunakan untuk Smarpthone

Download Aplikasi Instax Mini Link di sini : Android atau ioS

Sumber : Fujifilm

Baca juga:

  • 4 Printer Terbaru dari Canon PIXMA G Series, Spesifikasi, Fitur dan Harga
  • 7 Kelebihan Fujifilm Instax Mini LiPlay Beserta Spesifikasi Lengkap


Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks