Berita  

Daftar HP dan Jadwal Pembaharuan Xiaomi MIUI 11

MIUI 11 segera dirilis versi stable

Pada acara peluncuran Smartphone 5G Xiaomi MI 9 Pro pada 24 September 2019, perusahaan juga mengumumkan peningkatan costum OS MIUI ke versi 11. Ini sangat ditunggu-tunggu oleh Mi Fans di seluruh dunia. Pada versi ini MIUI 11 akan hadir dengan estetika yang lebih minimalis, selain itu pembaharuan sistem menghadirkan ikon dan animasi baru yang lebih halus, serta menghadirkan tema dan wallpaper baru untuk tampilan depan dan layar kunci.

Ada juga peningkatan pada Always-on Display pada ponsel Xiaomi, tapi tentunya selama ponsel yang Sobat gunakan kompetibel dengan fungsi ini. Xiaomi juga mengkonfirmasi bahwa perusahaan membawa mode gelap di MIUI terbaru tersebut.

MIUI 11

Pada 27 September 2019, Xiaomi juga sudah merilis daftar perangkat yang mendapatkan update Beta MIUI 11 Berikut adalah daftar perangkat yang sudah mendapatkan versi beta dari MIUI terbaru tersebut.

  • Ponsel Xiaomi: Xiaomi Mi 5C, Xiaomi Mi MAX 2, Xiaomi Mi Note 2, Xiaomi Mi MIX, Xiaomi Mi 5s, Xiaomi Mi 5s Plus, Xiaomi Mi 5X, Xiaomi Mi Play, Xiaomi Mi Note 3, Xiaomi Mi 6X, Xiaomi Mi 6 , Xiaomi Mi MIX 2, Xiaomi Mi 8 SE, Xiaomi Mi MAX 3, Xiaomi Mi CC 9, Xiaomi Mi CC 9e, Xiaomi Mi CC 9 Meitu Versi Kustom, Xiaomi Mi 8, Xiaomi Mi 8 versi sidik jari layar, Xiaomi Mi MIX 3, Xiaomi Mi 8 Explorer Edition, Xiaomi Mi MIX 2S, Xiaomi Mi 9 SE, Xiaomi Mi 9. Xiaomi Mi 9T, Xiaomi Mi 9T Pro, Xiaomi Mi 9 Pro.
  • Ponsel redmi: Redmi Note 4X, Redmi 4X, Redmi Note 5A, Redmi 5A, Redmi 5 Plus, Redmi 5 Plus, Redmi 6A, Redmi 6, Redmi Note 5, Redmi 6 Pro, Redmi Note 7, Redmi Note 7 Pro, Redmi Note 8 Pro.

Selain itu Xiaomi juga sudah merilis jadwal pembaharuan MIUI 11 untuk versi global stabil pertamanya; Sobat dapat melihat jadwalnya di bawah ini. Pastikan tipe HP sobat masuk di dalam list tersebut.

PERTENGAHAN OKTOBER

  • Xiaomi : Xiaomi Mi 9, Xiaomi Mi 9 Transparan, Xiaomi Mi 9 SE, Xiaomi Mi MIX 3, Xiaomi Mi MIX 2S, Xiaomi Mi 8, Xiaomi Mi 8 Youth, Edisi Xiaomi Mi 8 Explorer, Xiaomi Mi 8 SE, Xiaomi Mi MAX 3 , Xiaomi Mi 9T, Xiaomi Mi 9T Pro.
  • Redmi : Redmi K20 Pro, Redmi K20 Pro Edisi Premium, Redmi K20, Redmi Note 7, Redmi Note 7 Pro, Redmi 7.

AKHIR OKTOBER

  • Xiaomi : Xiaomi Mi 9 Pro 5G, Xiaomi Mi CC 9, Xiaomi Mi CC 9 Meitu Versi Kustom, Xiaomi Mi CC 9e, Xiaomi Mi MIX 2, Xiaomi Mi Note 3, Xiaomi Mi 6, Xiaomi Mi 6X.
  • Redmi : Redmi 7A, Redmi 6 Pro, Redmi Note 5, Redmi 6A, Redmi 6, Redmi S2.

NOVEMBER

  • Xiaomi : Xiaomi Mi MIX, Xiaomi Mi 5s, Xiaomi Mi 5s plus, Xiaomi Mi 5X, Xiaomi Mi 5C, Xiaomi Mi Note 2, Xiaomi Mi Play, Xiaomi Mi Max 2.
  • Redmi : Redmi Note 8, Redmi Note 8 Pro, Redmi 5 Plus, Redmi 5, Redmi 5A, Redmi 4X, Redmi Note 5A.

Selain beberapa peningkatan yang akan dihadirkan, Xiaomi juga akan melakukan pengingkatan dari sisi audio MIUI, karena kali ini MIUI 11 akan mendapatkan penambahan sejumlah efek suara yang terinspirasi dari alam yang bisa digunakan untuk suara alarm.

MIUI 11 versi beta bisa Sobat unduh di sini

Sumber : gizchina



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks