3 Aplikasi Joker Face Yang Akan Mengubah Wajah Menjadi Joker

Aplikasi ubah wajah joker
Aplikasi ini dapat mengubah wajah kalian seseram Joker

Aplikasi Joker Face APP – Film Joker memang sedang hits sekarang ini, kalian sudah menontonnya? Kami harap yang sudah menonton film Joker jangan melakukan spoiler di halaman ini ya 😀 . Bicara soal Joker, tentu kita mengenalnya sebagai seseorang yang hadir dengan karakter yang menyeramkan, dengan balutan dandanan ala badut pembunuh dan ditakuti anak-anak.

Karena Filmnya sedang booming, tentu banyak orang yang mencari aplikasi untuk mengubah wajah menjadi ala-ala Joker, bahkan dari pantauan kami melalui laman Google Trend kata kunci “Joker Face App” mengalami meningkatan pencarian dari satu minggu yang lalu.

Untuk itu kami akan share beberapa aplikasi Joker Face Android di bawah ini. Tapi mohon maaf kami tidak bisa mencobanya satu persatu untuk menunjukan hasilnya. Yang pasti link download akan kami usahakan berasal dari laman resmi Google Play dan Apps.

Ubah Wajah Menjadi Joker dengan Sticker Instagram

Sobat bisa menggunakan Instagram untuk dapat mengubah wajah sobat menjadi Joker! Caranya gampang banget. Kalian tambahan dahulu sticker filter instagram bernama “Creepy Clown” yaitu filter makeup 3D luar biasa  yang dibuat oleh Marc Wakefield. Bagaimana cara instalnya? Klik link di bawah ini, setelah kalian membuka filter tersebut di instagram jangan lupa simpan filter tersebut.

[su_button url=”https://www.instagram.com/a/r/?effect_id=388715031672647″ target=”blank” background=”#efca2d” icon=”icon: download” rel=”nofollow”]Simpan Creepy Clown di Instagram[/su_button]

 

 

Face joker mask app Android

Aplikasi ubah wajah joker

Yang satu ini aplikasi untuk mengubah wajah menjadi mirip Joker, ya walaupun tidak bisa mirip banget tapi setidaknya kalian bisa show di akun sosial media kalian ya. Ukuran aplikasi ini hanya 11 MB dan sudah di download lebih dari 100ribu orang. Kalau dilihat dari review yang sudah menggunakannya sudah aplikasi ini mendapatkan reting 3,9.

[su_button url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.oni.joker.mask&hl=en” target=”blank” background=”#efca2d” icon=”icon: download” rel=”nofollow”]Unduh face joker mask app[/su_button]

 

Joker Mask Camera & Joker Clown & Joker Wallpaper

Aplikasi yang satu ini memiliki fungsi yang sama yaitu mengubah wajah menjadi seperti Joker, Sobat bisa memilih tampilan wajah di dalamnya. Selain itu hasilnya bisa digunakan sebagai wallpaper. Ukuran aplikasi ini cukup besar yaitu 51MB apps ini sudah diunduh lebih dari 50ribu orang.

[su_button url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.enjoyfunapps.jokarmaskcameraapps&hl=en” target=”blank” background=”#efca2d” icon=”icon: download” rel=”nofollow”]UnduhJoker Mask Camera & Joker Clown & Joker Wallpaper[/su_button]

 

Joker Mask Clown

Joker Mask Clone

Selanjutnya adalah aplikasi bernama Joker Mask Clown yang mampu mengubah wajah dengan tampilan joker. Aplikasi satu ini mendapatkan reting yang cukup baik dibandingkan pesiangnya yaitu mendapatkan bitang 4. Apps ini juga hadir dengan ukuran hanya 11MB dan sudah diunduh sebanyak 100 ribu orang. Di dalam aplikasi terdapat lebih dari 50 filter termasuk face Joker di dalamnya.

[su_button url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sticker.jokermaskclown&hl=en” target=”blank” background=”#efca2d” icon=”icon: download” rel=”nofollow”]Unduh Joker Mask Clown[/su_button]

 

Akhir Kata

Jika Sobat sudah mencoba salah satu aplikasi diatas, kalian bisa memberikan tanggapan langsung di form komentar di bawah ini.

Baca juga: 6 Aplikasi ubah Wajah Jadi Tua selain FaceApp



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks