Enco Q1 Headphone Nirkabe Dengan Fitur Peredam Kebisingan

| |

Selain meluncurkan Reno2 dan Reno 2F, Oppo juga meluncurkan Enco Q1, ini adalah perangkat headphone nirkabel pertama Oppo, selain itu perangkat ini sudah dibekali dengan fitur peredam kebisingan, sehingga pengguna akan sangat nyaman mendengarkan musik walaupun dalam kondisi ruangan yang bising.

Oppo Enco Q1
image credit www.oppo.com

Pihak perusahaan bahkan mengklaim design dari Headphone ini hadir sangat ergonomis dengan neckband yang fleksibel mengikuti lekuk dari leher penggunanya. Ujung-nya hadir dengan ukuran yang tebal lalu mengecil pada bagian tengah. Perangkat ini hadir dengan bahan yang lembut yang diklaim tidak akan membuat iritasi pada kulit. Pada bagian earbud terbuat dari bahan yang nyaman dan mengikuti lengkuk dari telinga.

Teknologi Earbud Wireless & Noise Cancelling

Teknologi Earbud Oppo Enco Q1 
image credit www.oppo.com

Perangkat Headphone hadir dengan teknologi audio yang akan menambahkan pengalaman mendengarkan musik penggunanya. Enco Q1 hadir dengan dynamic driver dengan diafragma komposit 11,8 mm. Selain itu sudah mendukung format AAC. Ada tiga mode audio 3D yang imersif dan tuning audio yang dikembangkan oleh tim akustik khusus. dengan menggunakan Earbud ini pengguna tidak hanya dapat menikmati musik saja tapi juga mendukung suara dalam bermain game dan menonton film dengan kualitas suara terbaik.

Fitur peredam kebisingan yang ada pada perangkat dapat dihidupkan dan dimatikan secara manual. Pengguna cukup menekan sebuah tombol untuk mengaktifkan atau sebaliknya.

Masa Pakai Baterai 15 Jam

Kemampuan Masa Pakai Baterai
image credit www.oppo.com

Karena perangkat earbud ini hadir dengan teknologi wireless tentu saja harus memiliki baterai tersendiri untuk dapat bekerja. Enco Q1 hadir dengan daya baterai yang diklaim dapat memainkan audio secara terus menerus selama 15 jam ketika noise cancellation diaktifkan, jika fitur tersebut tidak digunakan akan mampu bertahan selama 22 jam. Untuk pengisian baterainya perangkat ini hadir dengan port USB-C.

Harga dan Ketersediaan

image credit www.oppo.com

Enco Q1 hadir dalam varian warna Midnight Black, Sunny Orange dan Silver White. Perangkat headphone wireless ini mulai dijual dalam masa pre-order dimulai dari tanggal 10 – 20 Oktober 2019, selama masa pre-order akan mendapatkan harga spesial hanya Rp. 1.499.000. Harga normalnya akan dijual dengan harga Rp. 1.599.000 yang dijual secara umum pada 21 Oktober 2019.

Baca juga:

Previous

Perbedaan Reno2 vs Reno2 F Lengkap dengan Harga di Indonesia

Ada yang baru nih! Oppo Reno A untuk Pasar Japang

Next

Tinggalkan komentar di sini