Gadget  

Huawei Band 4 dengan Teknologi TruSeen dan TruSleep Hadir di Indonesia

Huawei band 4
Huawei Band 4 secara resmi hadir di Indonesia

Pada 11 Oktober 2019 lalu, Huawei menghadirkan dua perangkat wearable barunya di Indonesia, pertama adalah Watch GT 2 jam tangan pintar dengan desain klasik nan elegan yang sudah kami bahas sebelumnya dan Huawei Band 4 smart wearable untuk menunjang aktivitas olahraga penggunanya yang akan kami bahas di halaman ini.

Huawei band 4

Hadir dengan design dan Bahan yang lebut

Huawei Band 4 hadir dengan pengisian baterai menggunakan port USB dan dapat langsung terkoneksi dengan smartphone, hal ini dilakukan untuk meningkatkan portabilitas perangkat kepada penggunanya, selain itu perangkat ini hadir dengan dukungan fitur daily fitness monitoring yang menjadikannya asisten olahraga penggunanya.

Huawei Band 4 dengan Teknologi TruSeen dan TruSleep Hadir di Indonesia

Urusan desain, Smart wristband satu ini hadir dengan peningkatan kualitas, pihak perusahaan menyematkan layar besar bewarna berukuran 0.96 inci, tentunya hadir dengan grafik kroma dan kontras lebih baik yang akan menampilkan tampilan yang lebih jernih dan menghadirkan pengalaman visual terbaik. Bagian tali dari wristband ini hadir dengan lapisan pelindung UV dan terbuat dari bahan yang lebut dan halus.

Terdapat Huawei Watch Face Store yang akan menawarkan berbagai macam tampilan dari jam dengan berbagai jenis tema, seperti olah raga, kartun, dan lain sebagainya yang bisa diubah oleh penggunanya.

Dukungan Teknologi dan Fitur Terbaru

Huawei Band 4 dengan Teknologi TruSeen dan TruSleep Hadir di Indonesia

HUAWEI Band 4 hadir dengan fitur TruSeen™3.5 Heart Rate Monitoring. Teknologi ini terus di upgrade oleh pihak perusahaan Huawei 2012 Lab selama 4 tahun berturut-turut. Perangkat pergelangan tangan pintar ini hadir dengan sembilan mode olah raga. Jika Sobat adalah penggemar olahraga renang, wearable ini sudah mendukung sertifikasi 5ATM yang mampu bertahan dengan air pada ke dalaman 50 meter selama 10 menit.

Huawei Band 4 dengan Teknologi TruSeen dan TruSleep Hadir di Indonesia

Pada Band 4 terdapat teknologi TruSleep™2.0 yang akan berfungsi sebagai penilai kualitas tidur penggunanya. Dengan teknologi ini dapat mengidentifikasi waktu tidur secara akurat dan menganalisis struktur tidur berdasarkan bigdata. Cara kerjan TruSleep yaitu dengan mengolah data tindakan (ACC) yang dilakukan oleh sensor detak jantung, lalu mengkombinasikan detak jantung dan variabilitas detak jantung (HRV) serta gerakan pergelangan tangan yang dilakukan. Teknologi ini akan memantau tidur malam dan tidur siang penggunanya secara akurat.

Kapan Mulai Tersedia di Indonesia?

Huawei Band 4 dengan Teknologi TruSeen dan TruSleep Hadir di Indonesia

Huawei band 4 dapat dipesan secara online mulai dari 10 Oktober sampai dengan 23 Oktober melalui halaman resmi Huawei Official atau Authorized Store di Lazada, JD.ID, Blibli dan Shopee. Pada masa pre order harga Band 4 dijual sebesar Rp. 399.000. Jika membelinya bukan pada masa pre-order harga normalnya menjadi Rp. 449.000. Sobat juga dapat melakukan pembelian di Huawei Experience Store (HES)

Sumber : Huawei

Baca juga:

  • Honor Band 5 Hadir Menjadi Penantang Xiaomi Mi Band 4
  • Samsung Galaxy Fit dan Fit E hadir di Indonesia Berikut spesifikasi dan harganya


Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks