Samsung Galaxy Note 10 hadir dengan fitur aplikasi yang dapat mengubah tulisan tangan menjadi teks. Pihak perusahaan berjanji akan memberikan fitur tersebut pada OneUI 2.0 beta untuk perangkat lainnya. Sekarang pengguna Galaxy Note 8 dan Note 9 sudah mendapatkannya sebagai update peningkatan.

Dilansir dari laman gsmarena pada (14/10/2019), jika ponsel sudah mendapatkan pembaharuan aplikasi Samsung Notes ke versi 3.1.04.16, pengguna sudah dapat menggunakan fitur tersebut walaupun tanpa menggunakan S-pen. Tapi karena adanya batasan pasar untuk saat ini, tidak semua perangkat akan mendapatkan fitur pemeriksaan cepat yang ada pada Galaxy Note 10+.

Sebagai informasi fitur tulisan tangan menjadi teks tidak hanya memiliki kemampuan mengubah kata-kata, tapi juga dapat mengekspor teks ke file Microsoft Word.

Selain itu saat membuat catatan, pengguna dapat memperbesar dan memperkecil, dan dapst memilih beberapa gaya dalam mode tulisan tangan.

Jika Sobat adalah pengguna Galaxy Note silahkan periksa apakah perangkat kalian sudah mendapatkan pembaharuan, caranya cukup buka halaman Tentang dan perbarui.

Sumber : 1 & 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here