Xiaomi Hadirkan Monitor Gaming dengan Layar Melengkung

| |

Baru-baru ini Xiaomi meluncurkan produk terbarunya berupa monitor yang dikhususkan Gaming di China. Pihak perusahaan membawa 2 monitor dengan ukuran yang berbeda yaitu 23,8 inci dan 34 inci. Nama perangkat tersebut adalah Mi Surface Display untuk 34 inci dan Mi Display yang berukuran 23,8 inci. Untuk perbedaan keduanya, kami akan ulas di bawah ini.

Mi Surface Display 34-inci

Monitor gaming satu ini hadir dengan ukuran 34-inci dengan desain layar melengkung, perangkat ini hadir dengan rasio 21:9 dan menghasilkan resolusi sebesar 3440 x 1440 piksel dengan refresh rate 144Hz. Sementara lengkungannya hadir dengan 1500R. Sayangnya kami belum mengetahui teknologi panel apa yang digunakan-nya.

Layar monitor ini dilengkapi dengan AMD Freesync dan mode Blue-ray dan color gamut 121 persen sRGB. perangkat display ini hadir dilengkapi dengan braket yang memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan posisi yang kompetibel ke posisi atas bahkan dapat diputar.

Harga Mi Surface dengan ukuran 34 inci dijual dikisaran harga 2.499 Yuan atau dalam Rupiah berkisar di 5 jutaan di China.

Mi Display 23,8-Inch

Jika menginginkan layar monitor gaming yang lebih kecil dan dengan harga yang lebih terjangkau, Xiaomi juga menghadirkan Mi Display yang hadir dalam ukuran 23,8 inci yang hadir dengan resolusi Full HD dengan tampilan wide-angle 128 derajat.

Untuk tipe ini hadir dengan desain tampilan biasa (tidak memiliki lengkungan), terdapat tombol kontrol yang tersembunyi pada bagian bawah panel layar. Selain itu perusahaan juga membekalinya dengan braket silindris yang dapat menyesuaikan sudut tampilan tapi tidak mendukung penyesuaian secara vertikal.

Bisa dibilang untuk tipe ini memiliki desain minimalis. Pada bagian belakang hanya terdapat port HDMI dan Port daya serta branding Xiaomi. Untuk harganya dibandrol dikisaran 699 Yuan atau dalam Rupiah 1,3 jutaan

Sebagai informasi, kisaran harga dalam Rupiah berdasarkan kurs pada saat artikel di buat.

Mi Surface Display untuk 34 inci dan Mi Display yang berukuran 23,8 inci akan mulai dijual mulai 21 Oktober di China. Belum ada informasi apakah monitor gaming ini akan dijual secara global termasuk Indonesia atau tidak. Kami berharap dalam waktu dekat akan memberikan informasi yang lebih lengkap terkait produk terbaru ini.

via : Gizmochina

Baca juga:

Previous

Samsung Galaxy Tab A Kids Edition, Tablet Ramah untuk Anak

Telkom Resmikan Bukittinggi menjadi “Modern Broadband City”

Next

Tinggalkan komentar di sini