Berita  

Update Terbaru Realme 1 dan Realme U1 Hadir dengan Mode Gelap dan Patch Keamanan Baru

Realme U1
Realme U1 mendapatkan mode gelap

Update Sistem Realme U1 mendapatkan Mode Gelap – Realme tidak melupakan smartphone yang mereka luncurkan pada tahun lalu, mereka baru saja merilis pembaharuan perangkat lunak untuk Realme 1 dan Realme U1. Kedua perangkat ini mendapatkan mode gelap dan mendapatkan patch keamanan baru.

Realme 1 dan Realme U1 mendapatkan tingkat patch keamanan 1 Oktober 2019. Keduanya hadir dengan changelog yang sama. Pada U1 hadir mendapatkan “Optimasi Efek kamera”. Selain itu kedua perangkat hadir dengan dukungan App cloner dengan menambahkan aplikasi pihak ketiga, fitur mengunci manual dengan cara menekan dan menahan tombol daya, dan dilengkapi dengan Google Digital Wellbeing. Pembaharuan lain membawa pengoptimalan Sistem UI dan notifikasi yang dirancang ulang.

Pembaharuan ini hadir dengan kode RMX1831EX_11_C.15 untuk Realme U1, dan CPH1861EX_11_C.45 untuk Realme 1. Saat ini pembaharuan baru mencapai sekitar 5% pengguna. Jika perangkat kalian belum mendapatkannya pembaharuan tersebut masih dalam proses antrian.

Realme U1 mode gelap
Realme U1 mode gelap

Spesifikasi Realme U1

Realme U1 hadir dipenghujung akhir tahun 2018 lalu. Smartphone ini hadir dengan ukuran layar 6,3 inci menggunakan panel IPS LCD yang menghasilkan resolusi layar 2350 x 1080 piksel. Pada bagian layar terdapat takik berbentuk tetesan air yang menjadi tempat kamera depan disematkan. Selain itu bagian ini sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Urusan performa Realme U1 hadir dengan dukungan chip dari MediaTek Helio P70 dengan konfigurasi CPU Quad 2.1GHz Cortex A73 + Quad 2GHz Cortex A53 CPU yang disandingkan dengan GPU Mali-G72. Performanya juga ditunjang dengan beberapa pilihan memori RAM diantaranya 3GB RAM + 32GB storage, 4GB RAM + 64GB storage, dapat diupgrade hingga 256GB dengan microSD.

Urusan fotografi, Realme U1 hadir dengan dual sensor kamera utama dengan sensor 13MP berbukaan f/2.2 dan 2MP berbukaan f/2.4 yang sudah dilengkapi dengan LED Flash. Sementara kamera depannya hadir dengan sensor 25MP f/2.0 yang menggunakan sensor SONY IMX576.

Fitur lainnya ponsel ini hadir dengan pemindai sidik jari pada bagian belakang, mendapatkan jack audio 3,5mm, FM Radio 4G VoLTE, WiFi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.2, dan GPS. Realme U1 hadir dengan kapasitas baterai sebesar 3500mAh.

Harga Realme U1

Harga Realme U1 di Indonesia sekarang ini berada dikisaran Rp. 2.059.000 untuk RAM 4GB/ 64GB. Sobat bisa membelinya melalui channel official Realme di Lazada atau di official store offline Realme. Oh ia harga bisa saja berbeda ya, karena kami mengambil harga terkecil di laman lazada.

Sumber & via gsmarena



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks