Harga Resmi Relame XT di Indonesia

| |

Harga Realme XT di Indonesia – Kemarin, Realme telah secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yakni Realme XT yang menjadi lawan berat dari Redmi Note 8 Pro karena keduanya sudah dibekali dengan kamera 64MP dari ISOCELL  Bright GW1 dari Samsung. kini kita sudah dapat mengetahui harga pasaran resmdi Realme XT di Indonesia, Berikut adalah rincian harganya;

  • Harga varian RAM 4GB dengan memori internal 128GB dibanderol Rp 3.999.000.
  • RAM 8GB dengan memori internal 128GB Rp 4.499.000.

Realme XT hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna, Pearl White dan Pearl Blue.

Realme XT
Desain tampilan Relame XT

Kemarin pada pukul 18:00 WIB perangkat pintar ini sudah dijual secara flash sale di Shoope. Selama penjualan flahsale ini ponsel dengan varian RAM 4GB/128GB dibanderol menjadi Rp 3.799.000. Tentu saja kita harus berebut untuk mendapatkannya.

Spesifikasi Realme XT

Sebagai informasi Realme XT hadir dengan layar Super AMOLED 6,4 inci (1.080 x 2. 340 piksel) bagian layarnya sudah dilapisi dengan perlindungan dari GOrilla Glass 5. Layarnya hadir memiliki rasio layar sebesar 91,9 persen.

Urusan performa, smartphone ini hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 712 AIE yang disandingkan dengan pilihan RAM 4GB atau 8GB dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Untuk menunjang aktifitas penggunanya smartphone mendapatkan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh yang sudah dibekali dengan pengisian cepat VOOC Flash Charge 3.0, Realme XT hadir dengan OS Android 9.0 yang dibalut dengan antaramuka ColorOS 6. Selain itu fitur pemindai sidik jarinya sudah ada pada bagian layarnya.

Realme XT
Bagian belakang Realme XT

Realme XT digadang-gadang akan menjadi pesaing yang berat untuk menghadapi Redmi Note 8 Pro yang hadir dengan kamera 64MP. Tapi sayangnya Redmi Note 8 Pro harus menang dari sisi performa prosesor berbekal chipset terbaru dari MediaTek. Ulasan perbandingan spesifikasinya Sobat bisa lihat di bawah ini;

BacaRealme XT vs Redmi Note 8 Pro; Perbandingan Dua HP Berkamera 64MP Mana yang Terbaik?

Sebenarnya Realme juga memiliki smartphone dengan chipset gaming dan kamera 64MP yaitu Realme X2, tapi belum ada informasi pasti terkait peluncuran dari perangkat berchipset Snapdragon 730G tersebut. Jika perangkat ini hadir di Indonesia, tentu saja Redmi Note 8 Pro harus berhati-hati.

Aksesoris Realme

Dalam acara peluncuran Realme XT, pihak perusahaan juga merilis aksesoris terbarunya di Indonesia, yaitu Realme Buds Wireless dan Realme XT Iconic Case. Kedua produk ini dijual dengan harga terjangkau. Realme Buds Wireless dibanderol Rp 499.000, sedangkan Realme XT Iconic Case Rp 89 ribu. Produk case ini tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan kuning.

Previous

Pilih Mana? Redmi Note 8 Pro vs Samsung Galaxy A50s

Samsung Exynos 990, Prosesor Terbaru Dengan Kinerja 20% Lebih Tinggi

Next

Tinggalkan komentar di sini