Game Monopoli Android dan iOS Terbaru Siap Menjadikan Kamu Seorang Jutawan

Game monopoli terbaru untuk Android dan iOS
Game monopoli terbaru untuk Android dan iOS

Apakah kalian pernah memainkan game monopoli bersama teman atau keluarga? Ini adalah permain terkenal di dunia. Kalian bebas menguasai dunia di dalam permainan ini, membeli hotel, menyewa, dan juga mengatur sistem ekonomi yang sederhana.

Permainan konvensionalnya para pemain diharuskan melemparkan dadu secara bergiliran dan memindahkan bidaknya, jika pemain mendarat dilahan milik pemain lain bersiaplah untuk membayar pajak sesuai dengan harga yang tertera. Namun jika lahan tersebut belum dimiliki, pemain bisa memilikinya, dan bisa mengenakan pajak yang sesuai dengan pemain lain yang berhenti di lahan tersebut.

Pada tahun 2011, Electronic Arts merilis game Android yang beradaptasi dari game klasik Monopoli tersebut, namun sayangnya game tersebut sudah kehilangan lisensinya dan akhirnya harus dihapus dari Play Store. Tapi Kini kalian akan bisa memainkan versi terbarunya yang dikembangkan oleh Marmalade Game Studios, yang telah menerbitkan versi mobile klasik Hasbro dan lainnya, seperti The Game of Life dan Battleship. Game ini hadir secara gratis namun pemain akan disuguhkan dengan item pembelian di dalam aplikasi.

Jika kalian berminat ingin memainkan game tersebut, sekarang Sobat sudah bisa mengakses pra-registrasi di Play Store, atau kalian bisa klik link Disini. Walaupun kami belum mengetahui kapan game ini mulai bisa dimainkan secara online.

Berikut adalah fitur popular dari Monopoli dilansir dari halaman Play Store;

  • Pemain bisa bermain sendiri atau bersama keluarga dan teman
  • Untuk menjadi pemenang pemain tidak perlu melakukan pembayaran, selain itu game ini tidak akan memunculkan iklan pop-up
  • Terdapat Mode Cepat, ini adalah mode permainan yang lebih cepat.
  • Bermain sendiri akan dihadapkan dengan lawan AI yang menantang.
  • MULTIPLAYER ONLINE – Mainkan game MONOPOLI bersama orang-orang di seluruh dunia atau buat game multipemain pribadi untuk dimainkan bersama teman dan keluarga untuk pengalaman online yang aman.
  • Dan masih banyak fitur lainnya.

Marmalade Game Studio menghadirkan fitur yang disuguhkan untuk para pemainnya yaitu multiplayer , kota 3D yang canggih, dan membuat tampilannya akan lebih hidup dan yang terpenting adalah game play yang mudah untuk dimainkan. Selain itu fitur multiplayer akan tersedia secara offline dengan teman di satu perangkat.

Baca juga: 15 Game Android Tower Defense Terbaik [Bisa Offline] ; Update 2019



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks