Toraccino Apps, Mainkan Kuisnya Dapatkan Hadiahnya

Aplikasi Toraccino

Ada hal yang membuat kami penasaran dengan adanya pengingkatan jumlah pencarian dari Toracino Apps? Sebenarnya aplikasi apakah ini? Kok sampai-sampai dibilang bisa bikin cepat kaya ya? Waduh gagal paham! 😀 Tapi ternyata setelah tahu beritanya, ini adalah aplikasi ajang promosi produk kopi sob! Nama sesungguhnya adalah Toraccino Apps. Gak kepikiran ya buat promosi menggunakan aplikasi, pasti sudah sangat dipikirkan matang-matang nih! Penasaran? Nih kami jabarkan apa saja yang bisa dilakukan dengan Apps Toraccino tersebut.

Aplikasi Toraccino Total hadiah sampai 15 Miliar Rupiah
image credit www.toraccino.id

Aplikasi Apa sih Toraccino itu?

Toracino atau Toraccino Apps adalah aplikasi yang dapat dijalankan dengan smartphone berbasis Android. Kalian dapat mendownloadnya secara gratis Google Play Store. Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa permainan, dan yang terpenting apps ini dibuat untuk mempromosikan produk kopi, untuk brandnnya pasti kalian akan tahu sendiri ya!

Fitur & Permainan yang ada pada aplikasi Toraccino diantaranya adalah Live Quiz, Duel Otak, Flash Sale dan Digital Voucer. Cara memainkannya juga tidak sulit kok. Berikut adalah rincian dari masing-masing fitur dan permaian tersebut.

Live Quiz

fitur pada Toraccino App satu ini berfungsi sebagai notifikasi yang memberikan informasi seputar live Quiz yang akan berlangsung. Nah kalau kalian ingin ikutan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa Koin silver, kalian dapat mengklik pada bagian Live Quiz tersebut, kalian akan disuguhkan dengan waktu jam tayang dari acara kuis tersebut. Pastikan jangan sampai ketinggalan kuis yang akan datang.

Oh ia,  Selain Silver Coin ada hadiah berupa uang elektronik yang akan masuk ke “Dana” jadi kalian harus punya akun di apps Dana ya!

Cara Bermain Live Quiz di Toraccino

  • Dalam satu sesi, kalian harus setidaknya menjawab 6 jawaban dengan benar
  • Setiap pertanyaan hanya diberikan waktu 10 detik. Ini waktu yang sangat cepat lho
  • Jika, SALAH peserta diberikan kesempatan untuk melanjutkan permainan dengan menggunakan Gold Coin sesuai dengan urutan pertanyaan
  • Jika BENAR SEMUA, maka peserta berhak mendapatkan hadiah berupa saldo DANA atau 2000 silver coin

Oh ia sob, kalian bisa menggunakan kode TORACCINO pada aplikasi dan dapatkan 1 Coin Gold secara gratis. Kode ini hanya bisa digunakan pada periode  1- 10 November 2019. Jadi Reddem kodenya sekarang juga ya.

Duel Otak

Pernah main game duel otak? Kalau belum pernah bisa search di youtube bagaimana cara kerja permaiannya ya :D. yang jelas pada duel otak di Toraccino Apps, kalian bisa mendapatkan pengetahuan baru, dan juga megetahui kemampuan sobat sudah sejauh mana. Jadi kalian akan diberikan pertanyaan dengan 4 pilihan jawaban, tapi setiap pertanyaan hanya diberikan waktu hanya 10 detik, sudah dapat dipastikan kalian tidak akan bisa mencari jawabannya di Google deh, karena waktunya cepet banget 😀

Pada permainan Duel Otak ini, jika menjawab beberapa pertanyaan dengan benar pemain akan mendapatkan silver coin. Jadi jangan sampai salah menjawabnya ya!

Flash Sale

Fitur selanjutnya adalah Flash Sale, kalau di ecommerce sih ini sebagai salah satu cara menjual barang dengan sangat cepat, karena harga yang ditawarkan akan sangat murah. nah kalau di aplikasi Toraccino ini, pengguna bisa menukarkan koin emas dengan produk dengan harga yang murah. Kalian harus mengumpulkan koin emas sebanyak-banyaknya ya! Untuk cara mendapatkan coin emas akan kami bahas di bawah.

Baca juga: Ketix App; Aplikasi untuk Para Penulis Kreatif

Digital Voucher

Selanjutnya adalah Digital Voucher, ini sama seperti uang elektronik, cuma bedanya voucer ini hanya bisa digunakan untuk membeli produk tertentu. Dan pengguna Toraccino apps bisa mendapatkan voucher dengan cara menukarnya dengan silver coin. Tapi tentu saja silver coin yang diperlukan akan berbeda disetiap vouchernya ya.

Cara Mendapatkan Gold Coin dan Silver Coin di Aplikasi Toraccino

Pada Toraccino Apps bagian ini yang paling penting! Gold coin ini sangat penting untuk kalian miliki. Karena dengan ini kalian bisa berkesempatan mendapatkan produk di fitur Flash Sale. Cara mendapatkan Gold Coin, kalian harus membeli kopi Torabika capucino untuk mendapatkan kode unik pada setiap kemasannya. Setiap bungkus bisa mendapatkan 1 Gold Coin + 1 Kupon Undian. Belinya di warung-warung terdekat ya!

Cara mendapatkan Gold Coin Toraccino (image credit toraccino.id)

Sementara untuk mendapatkan Silver Coin pada Toraccino Apps cara mendapatkannya lebih mudah, dan lebih banyak cara. Berikut beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan koin silver.

  • Memenangkan Live Quiz
  • Menukarkan Gold Coin
  • Melalui Daily Login
  • Main Mini Games
  • Menonton Iklan
  • Membagikan hasil Score Live Kuis
  • Mengunduh APPS Toraccino dari OPPO Market

Kupon Undian

Karena ini adalah aplikasi yang dijadikan sebagai media promosi produk, tentu saja mereka menyediakan hadiah yang akan diundi dengan cara kalian harus memiliki kupon undian, cara mendapatkan kupon undian, sama seperti mendapatkan koin emas yaitu dengan membeli produk kopi tersebut dan memasukan kode yang ada pada kemasannya. Hadiah undian tersebut diantaranya adalah Mobil, Motor dan masih banyak lagi. Bahkan total hadiahnya mencapai 15 miliar sob! Mantul kan? 😀

Nah untuk Sobat yang ingin mencoba aplikasi toracino tersebut, kalian bisa mendownloadnya secara gratis di Play Store. Kami akan menyertakan link unduhnya di bawah ini. Selamat mencoba, dan semoga kalian beruntung mendapatkan hadiahnya ya! Kalau ingin kaya ya bukan dari aplikasi ini ya :D. Mau kaya ya KERJA!

Aplikasi Toraccino

 

[su_button url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wave.toraccino”]Unduh Toraccino[/su_button]

 

Btw, nama benar aplikasi ini adalah Toraccino ya bukan Toracino 😀 karena banyak yang mencarinya menggunakan nama dengan huruf “c” hanya satu.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks