Amazfit Stratos3 – Jam Tangan Cerdas Tahan Air Hingga 50 Meter

  • Whatsapp
Amazfit Stratos3 Untuk Olahraga Extream

Hari ini, Amazfit telah mengkonfirmasi tanggal ketersediaan untuk Jam tangan pintar Amazfit Stratos3. Amazfit Stratos3 pertama kali diumumkan pada IFA 2019 oleh Huami, dan perangkat ini mendapatkan penghargaan the international award winning expertise in smart wearable technology. Sebagai Amazfit Sports Watch Series terbaru, perangkat dilengkapi dengan FIRSTBEAT Kinematics Algorithm profesional dan dan tahan air di level 5 ATM, selain itu jam tangan pintar ini membantu para atlet dan penggemar olahraga untuk dapat mendorong keterbatasan mereka sendiri. Amazfit Stratos3 dapat dibeli melalui platform e-commerce utama dan pengecer offline. Sayangnya Indonesia belum mendapatkannya secara resmi. Berikut adalah jadwal penjualannya;

  • Republik Ceko , penjualan pertama mulai 11 November
  • Jerman , penjualan pertama 18 November
  • Serbia, penjualan pertama mulai 18 November
  • Italia , penjualan pertama 22 November
  • Spanyol , penjualan pertama 22 November

Desain

Amazfit-Stratos3
Amazfit Stratos3 (Credit PRNewsfoto/Huami)

Amazfit Stratos3 baru memiliki layar MIP transflektif untuk memberikan tampilan super jernih bahkan di bawah sinar matahari langsung. Tidak perlu kawatir melihat layar ketika beraktifitas di Luar, dukungan 4 tombol fisik hadir untuk pengoprasian yang mudah meskipun pengguna sedang keringatan. Selain itu tali jam ini terbuat dari silikon yang sangat nyaman apalagi digunakan saat berolahraga.

Bacaan Lainnya

Jam tangan pintar ini hadir dengan layar bulat berukuran 1,34 inci, layarnya menghasilkan resolusi 320 x 320 piksel yang juga mendapatkan perlindungan dari tempered Corning Gorilla Glass 3 dan juga dilapisi dengan anti sidik jari.  Amazfit Stratos3 dapat terhubung ke App Amazfit melalui Bluetooth 4.2 + BLE 5.0, dan menyediakan Koneksi Wi-Fi 2,4 GHz.

Dukungan Kesehatan dan Kebugaran

Jam tangan ini memang diciptakan untuk para atlet dan juga untuk penggunanya yang suke berolah raga. Tentu saja perangkat dilengkapi dengan fitur yang mendukung dengan hal tersebut.  Amazfit Stratos3 dilengkapi dengan core ganda dan sistem ganda, yang berarti itu dilengkapi dua chip cerdas dan dua sistem independen, masing-masing modus Smart dan modus Ultra.

Dengan menggunakan Mode Ultra-Endurance memberikan masa pakai baterai 14 hari, sambil tetap mengakses fitur-fitur utama seperti 11 mode olahraga, pemantauan detak jantung 24 jam, pemberitahuan, dan banyak lagi. Berkat ARM CortexTM-M4T Low Power-Konsumsi Chip, dengan 59,84% kurang konsumsi daya dari Mode Smart.

Perangkat ini hadir dengan mode olahraga yang dapat disesuaikan untuk aktivitas ketahanan seperti lintasan lari, hiking, dan panjat, GPS dapat terus melacak rute dari 35 hingga 70 jam. Chip penentuan posisi GPS satelit tiga / empat mode yang akan memberikan peningkatan kecepatan dan akurasi lintasan – GPS + GLONASS / GPS + GALILEO / GPS + BEIDOU. Perangkat ini juga menyediakan penyimpanan musik internal ( mampu menampung sekitar 400 lagu) dan konektivitas ke headset Bluetooth untuk menikmati musik yang bebas gangguan telpon.

Jam tangan pintar Amazfit Stratos3 dilengkapi dengan 19 mode olahraga dan FIRSTBEAT analisis tingkat profesional untuk pencegahan terhadap cedera. Amazfit Stratos3 hadir dengan kemampuan monitor denyut jantung  selama  24 jam yang dikembangkan dengan sensor BioTracker ™ PPG. Sensor optik HuTrack’s BioTracker ™ memberikan pelacakan detak jantung secara terus menerus.

Jam tangan pintar Amazfit Stratos3

The FIRSTBEAT profesional juga menyediakan fitur VO2max, Latihan Effect (TE), Latihan Beban (TD), dan Pemulihan Time Data, seperti untuk tingkat atas tingkat kebugaran penggunanya. Amazfit Stratos3 juga dibuat untuk semua kesempatan termasuk berenang, karena memiliki kemampuan tahan terhadap air hingga kedalaman 50 meter.

Sayangnya belum ada informasi tanggal penjualan untuk pasar lain termasuk apakah akan hadir di Indonesia atau tidak. (sumber)

Baca juga: Xiaomi Mi Watch Jam Tangan Pintar Mirip Apple Watch Harga Jauh Lebih Murah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *