Selpic S1 Plus Printer Portabel Hanya Segenggam Tangan

Selpic S1 Plus Printer Portabel Hanya Segenggam Tangan
Selpic S1 Plus Printer Portabel Ukuran kecil bisa print media apa saja

Selpic S1 Plus perangkat printer portabel yang mempunyai ukuran hanya segenggam tangan resmi di umumkan. Perangkat ini mampu mencetak berupa teks atau gambar di media apapun tidak hanya pada kertas tapi juga dimedia lain seperti kulit, bahkan tempat makanan atau kaca. Printer Mobile ini bahkan mampu mencetak dengan warna yang membuatnya sangat diandalkan. Sekarang perangkat ini sudah hadir secara resmi di kickstarter.com sebuah platform pendanaan untuk proyek-proyek kreatif.

SELPIC S1 Plus hadir dengan teknologi pencetak terbaru dan juga kinerja yang ditingkatkan. Walaupun berukuran kecil perangkat ini mampu memberikan hasil dengan kualitas yang tinggi bahkan mampu mencetak dengan volume yang tinggi. cara kerjanya cukup sederhana hanya ditempelkan pada media yang ingin dicetak dan digeser untuk melihat hasilnya.

Selpic S1 Plus Printer Portabel Hanya Segenggam Tangan

Ukuran dari printer portabel ini terbilang cukup kecil, bahkan bisa disimpan di dalam saku.  SELPIC S1 Plus hadir dengan kapasitas baterai sebesar 1200 mAh yang mampu membuat perangkat beroprasi selama enam jam secara terus menerus dan 72 jam waktu siaga, untuk sekali pengisian dilakukan.

Baca juga: Xiaomi Menghadirkan Motor Listrik Molink di Platform Crowdfounding Miliknya

Printer tersebut mampu mencetak pada kecepatan 30 ~ 300 mm/s dan memiliki kapasitas tinta sebesar 40ml yang didesain untuk menghasilkan cetakan yang efisien. Pihak perusahaan mengklaim printer ini mampu mencetak hingga 900 halaman A4 dengan cakupan tinta 5% dalam warna hitam, putih atau banyak warna. Selain itu perangkat juga hadir dengan tinta pengering khusus agar hasil cetakan dapat segera digunakan.

Selpic S1 Plus Printer Portabel Hanya Segenggam Tangan

SELPIC S1 Plus hadir dengan cara pengoprasian yang mudah, perangkat percetakan ini dapat dioprasikan melalui aplikasi yang sangat ramah digunakan bahkan mendukung banyak font, bahasa dan tata letak gambar. Selain itu dalam aplikasi pengguna bisa mengedit file sebelum ditecak, pengeditan tersebut meliputi penyesuaian ukuran, posisi cetak bahkan kombinasi teks dan gambar hanya melalui ponsel genggam. Pengguna dapat mengunduh aplikasinya secara gratis.

CEO SELPIC, Bob Xiong menegaskan “Untuk membuat solusi pencetakan seluler yang efektif, kami tahu bahwa antarmuka kontrol dan proses pencetakan harus cepat dan mudah. ​​Aplikasi SELPIC membuat pencetakan apa pun menjadi sangat sederhana. Aplikasi ini menghubungkan printer dan smartphone melalui Wi-Fi secara mulus dan menggunakan tata letak yang intuitif dan alat teks untuk memungkinkan pengguna menjadi kreatif. Apa yang ditampilkan pada smartphone adalah persis apa yang akan dicetak. Cukup mudah bagi siapa saja untuk memulai dengan cepat dan mencetak pada permukaan apa pun. ”

Printer genggam SELPIC S1 Plus adalah solusi pencetakan seluler yang sempurna untuk siapa saja termasuk para seniman, pebisnis, dan siswa dan menyediakan cara sempurna untuk mencetak pada berbagai permukaan. SELPIC S1 Plus sekarang tersedia di halaman kickstarter.com.

Berdasarkan halaman Kickstarter, untuk mendukung proyek kreatif ini kalian bisa mengeluarkan kocek paling sedikit adalah $149 atau lebih yang akan mendapatkan perangkat printer S1 + tinta Super Early Bird yang cepat kering dan estimasi pengiriman akan dilakukan pada bulan Mei 2020.

Baca juga: Fujifilm Instax Mini Link Printer Portabel Pintar Bisa Digunakan untuk Smartphone



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks