Phonebook Ubah HP apapun Menjadi Laptop dengan Mudah

  • Whatsapp
Ubah HP Jadi Laptop dengan Mudah dengan Phonebook
Ubah HP Jadi Laptop dengan Mudah dengan Phonebook

Dengan proyek penggalanan dana atau Crowfounding sudah terbukti menghadirkan banyak teknologi kreatif yang bermunculan. Salah satu situs penggalangan dana adalah Kickstarter yang sudah terbukti menghadirkan projek-projek teknologi yang keren dan salah satunya adalah PhoneBook sebuah perangkat Laptop yang dapat dengan mudah terhubung dengan smartphone, serta menampilkan dan  mengoprasikan HP ke layar laptop dengan leluasa.

phonebook mempermudah menampilkan layar HP ke laptop
Tampilkan Layar Hp ke Laptop dengan Phonebook

Phonebook hadir berbentuk Laptop dengan layar sentuh berukuran 15,6 Full HD lengkap dengan Keyboard dan trackpad seperti notebook pada umumnya. Untuk mengoprasikannya pengguna hanya perlu menghubungkan ponsel apapun menggunakan kabel USB yang disediakan dan pengguna dapat langsung mengoprasikan ponsel tersebut di perangkat Phonebook.

Bacaan Lainnya

Founder perangkat mengatakan bahwa smartphone adalah CPU jadi otak dari Phonebook adalah smartphone yang terhubung. Jadi setiap kali ganti smartphone yang terhubung pengguna akan merasakan sensasi perbedaan OS dari masing-masing smartphone dan tentunya pengguna akan merasakan seperti memiliki laptop yang baru. Tentu saja semua pekerjaan yang dilakukan pada Phonebook akan tersimpan di smartphone.

Dengan PhoneBook, pengguna bahkan tidak hanya dapat menjalankan aplikasi di ponsel pada layar yang lebih besar, tetapi Anda juga dapat menjalankan aplikasi Windows Cloud PC. Untuk hiburan, Perangkat ini hadir dengan dukungan speaker stereo, yang akan memberikan audio yang lebih baik ketika digunakan untuk menikmati film atau hiburan lainnya.

Tampilkan Layar Hp ke Laptop menggunakan Phonebook

PhoneBook juga disebut-sebut sebagai perangkat pertama yang memungkinkan Anda menggunakan keyboard dan mouse untuk memainkan game mobile, sebuah fitur yang dikatakan tidak tersedia di DeX Samsung. Perangkat laptop ini hadir dengan masa pakai baterai mencapai 8 jam dan mampu mengisi ponsel saat terhubung. Pertangkat ini hadir dengan port USB 2 x, port input HDMI, port input video USB-C, dan jack audio 3,5mm. Ini juga memiliki tombol reset dan adaptor daya 12V / 2A.

Phonebook hp jadi laptop

PhoneBook mampu terhubung dengan semua ponsel Android dan juga iPhone. Tapi tidak dapat bekerja pada smartphone yang berjalan dengan prosesor MediaTek. Jika Sobat berminat memiliki pertangkat ini kalian bisa mendapatkannya di Kickstarter dengan memulai dari harga  $ 169. Ketika diluncurkan, itu akan dijual seharga $ 249.

Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini