Xiaomi Meluncurkan Aquarium Portabel Cocok untuk Hiasan Rumah

| | ,

Xiaomi baru-baru ini meluncurkan aquarium nano-portabel atau fish tank yang cocok untuk rumah dan kantor. Pihak perusahaan menjualnya di harga 299 Yuan atau dalam Rupiah berkisar di 600ribuan. Apa saja sih kelebihan dari aquarium ini?

Xiaomi Aquarium Portabal atau Fish Tank

Fish tank Xiaomi ini dirancang sedemikian rupa untuk menjaga keseimbangan ekologis sehingga Pengguna tidak perlu mengganti air terlalu sesering. Di bagian atas wadah tersebut terdapat tempat yang disediakan untuk meletakan bunga atau tanaman hias lainnya. Selain itu pada bagian atas terdapat tempat untuk memberikan makan ikan dengan mudah tanpa harus membuka seluruh tutup dari aquarium tersebut. Pada bagian samping terdapat tombol yang berfungsi untuk memberi makan ikan dan juga untuk menyesuaikan pasokan oksigen.

Aquarium dari Xiaomi ini hadir dengan sistem yang dapat menyeimbangkan pemeliharaan ikan dan memelihara tanaman, karena penggunakan tidak perlu lagi repot untuk melakukan penyiraman tanaman. Tanaman tersebut akan mendapatkan suplai uap air langsung dari dalam aquarium tersebut.

Xiaomi Aquarium Portabal atau Fish Tank

Aquarium ini hadir khusus dirancang untuk kemudahan pemiliknya sehingga sang pemilik tidak perlu repot untuk mengganti air dengan mengurasnya. Wadah ikan hias ini hadir dengan empat sistem penyaringan antara lain, batu vulkanik, karbon aktif, kapasi filter dibagian atas dan juga kapas biokimia. Penyaringan ini membantu untuk dapat membunuh bakteri berbahaya dan juga membuat aquarium menjadi tetap bersih dan efisien.

Soal desain, Fish tank dari Xiaomi ini hadir dengan kaca melengkung 360 derajat sehingga tidak ada sudut sikut yang terlihat. Ada juga lampu hias yang membuatnya tampil lebih indah sehingga cocok dijadikan hiasan di dalam rumah. Yang terpenting aquarium ini hadir dengan menggunakan daya yang rendah sehingga dapat beroprasi hanya dengan menggunakan power bank.

Xiaomi Aquarium Portabal atau Fish Tank

Bagi kalian penggemar ikan hias, Aquarim portabel dari Xiaomi ini sudah tersedia di Negara China. Sayangnya kami belum mendapatkan informasi apakah fish tank portabel ini akan dijual diluat china atau tidak, ya berharap saja akan ada distributor yang membantu menyuplai barang tersebut di tanah air ya, atau ada produk asli Indonesia siap bersaing? (sumber)

Baca jugaSelpic S1 Plus Printer Portabel Hanya Segenggam Tangan

Previous

Update Terbaru Realme 5 Menghadirkan Dark Mode dan Rekaman Video dengan Sudut Lebar

ProjeX Memungkinkan Pengguna Memainkan Game yang Diproyeksikan ke Dinding

Next

Tinggalkan komentar di sini