ProjeX Memungkinkan Pengguna Memainkan Game yang Diproyeksikan ke Dinding

  • Whatsapp
ProjeX Permainan seru
Mainkan Game seru ProjeX di kala Liburan tiba

NSI International Inc. produsen mainan inovatif dan produk anak-anak yang berbasis di New York City meluncurkan Permainan baru bernama ProjeX, ini adalah permainan yang memiliki cara kerja seperti proyektor untuk menampilkannya. Selain itu mainan ini digadang-gadang menjadi salah satu permainan yang akan laris di musim liburan akhir tahun ini.

ProjeX akan menampilkan target seperti bebek  atau UFO yang diproyeksikan ke dinding atau media lainnya tanpa perlu media Monitor. Para pemain siap menembak objek yang akan tampil dan menembangnya. Siapa cepat mengenai sasaran dialah yang akan mendapatkan poinnya. Selain itu permainan ini akan mengeluarkan efek suara yang unik tentu saja ini akan sangat menghibur. Lihat saja cara memainkannya dalam video yang kami sertakan di bawah ini.

Bacaan Lainnya

 

“ProjeX mengubah setiap ruangan di rumah Anda menjadi arcade game yang luar biasa,” ungkap Presiden NSI Frank Landi . “Sistem Projex memproyeksikan target ke hampir semua dinding. Tidak perlu untuk TV, komputer, ponsel pintar atau peralatan lainnya. Ukuran dinding Anda pada dasarnya adalah batas ukuran area bermain Anda.”

Permainan ProjeX menampilkan lima pertandingan dan tiga tingkat keterampilan untuk membuat pemain tetap terlibat. Terdapat pengarutan yang ditujukan untuk “pemula” yang akan mengakomodasi pemain termuda. Permainan ini hadir dengan mode permainan solo, head-to-head, atau tim dalam mode “Co-Op”, yang memungkinkan dua pemain menggabungkan skor.

Permainana seru ProjeX
ProjeX memungkinkan pengguna memainkan game yang diproyeksikan ke dinding. Mainkan lima game berbeda, tanpa perlu TV, komputer, atau smartphone!

Wakil Presiden Senior NSI, Brian Waldman, mengatakan “ProjeX memungkinkan Anda mengalami kegembiraan turnamen, sementara juga memungkinkan untuk bermain solo,”.

Permainan ProjeX ini hadir dengan tenaga yang disuplai dari baterai, sehingga perangkat ini mudah dibawah kemana saja dan dimainkan kapan dan dimana saja, bahkan pengguna bisa memainkannya di kebun, tapi sebelumnya sediakan kain sebagai media untuk menampilkan konten permainan tersebut. Unik sekali ya?

Walaupun direkomendasikan untuk anak-anak 6+, Projex sangat bagus untuk anak usia berapa pun, serta orang dewasa. Berminat untuk memilikinya? ProjeX ini dijual dengan harga berkisar di $49,99 kalian bisa ubah ke dalam Rupiah sesuai dengan nilai tukar saat ini. Perangkat permainan ini baru terjual di Walmart atau di website resmi ProjeXgame.com.

Baca juga: Game Black Desert Mobile Akan Rilis Pada 11 Desember 2019

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini