Alcatel JOY TAB KIDS Tablet Android yang Menyenangkan dan Mendidik untuk Anak-anak

Alcatel JOY TAB KIDS
Alcatel JOY TAB KIDS menawarkan pengalaman tablet Android yang menyenangkan dan mendidik untuk anak-anak (PRNewsfoto/Alcatel)

TCL produsen perangkat selular baru-baru ini meluncurkan perangkat tablet yang dirancang khusus untuk anak-anak, perangkat tersebut bernama Alcatel JOY TAB KIDS. Tablet ini hadir dengan opsi kontrol orang tua dan akses ke Kidomi yaitu konten curated untuk anak.

Tablet ALcatel JOY TAB KIDS ini hadir dengan ukuran 8 inci yang juga dilindungi dengan kasing silikon warna-warni serta kokoh. Tak ketinggalan perangkat ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar untuk menunjang aktifitas anak dalam bermain dan belajar.

Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum untuk TCL Communication, Amerika Utara, Eric Anderson dalam rilisnya “Tepat pada waktunya untuk liburan, kami bersemangat untuk memberikan pengalaman tablet yang ideal untuk seluruh keluarga, secara khusus berfokus pada anak-anak,”

JOY TAB KIDS adalah perangkat yang terjangkau untuk memberikan orang tua ketenangan pikiran, mengetahui anak-anak kita dapat dididik dengan cara yang menyenangkan dan mudah sambil memberikan perlindungan penting di ujung jari.

Tablet Anak Alcatel JOY TAB KIDS

Aplikasi yang dipilih oleh Profesional

Tablet ramah anak hadir dengan dukungan konten dari kidomi, yang menyuguhkan konten menarik seperti DeamWorks, Croyala, Toca Boca dan masih banyak lagi. Selain itu terdapat akses hiburan keluarga dengan ribuan permainan interaktif, video dan buku, termasuk Peppa Pig, Transformers dan My Little Pony. Perpustakaan akan mendapatkan update secara teratur dengan konten yang terlebih dahulu dipilih oleh para ahli perdasarkan US Common Core Standards, yang memungkinkan anak-anak kesempatan untuk menemukan dan mempelajari sesuatu yang baru setiap kali mereka bermain.

Melindungi Privasi Anak-anak

Alcatel JOY TAB KIDS sudah mendapatkan sertifikasi Seal KidSAFE, yang akan memberikan pengalaman aman dan bebas iklan yang akan melindungi privasi anak-anak. Untuk orang tua, terdapat fitur control panel khusus yang komprehensif yang memungkinkan para orang tua menetapkan batasan penggunaan akses untuk anak-anak dan berapa lama durasi mereka memainkan perangkat ini.

Terdapat fitur Feedback aktivitas terperinci yang memberikan wawasan tentang pola belajar anak-anak dan kebiasaan penggunaan, dan Anda dapat menerapkan filter untuk anak-anak Anda agar memastikan mereka menggunakan konten yang sudah Anda pilih.

Baca juga: ProjeX Memungkinkan Pengguna Memainkan Game yang Diproyeksikan ke Dinding

Karena tablet  ini memang dirancang untuk anak-anak. Desainnya hadir dengan bobot yang ringan, dan juga disediakan case warna-warni serta dukungan perlindungan untuk keamanan. Perangkat ini juga hadir dnegan kickstand terintegrasi, bagus untuk menonton video dan bermain game dengan nyaman.

Alcatel JOY TAB KIDS
Tablet ramah anak ini menawarkan pengalaman tablet Android yang menyenangkan dan mendidik untuk anak-anak (PRNewsfoto/Alcatel)

Spesifikasi yang Handal Alcatel JOY TAB KIDS

Urusan spesifikasinya, Alcatel JOY TAB KIDS mendapatkan kapasitas Baterai seebsar 4.080mAh, dan performanya ditunjang dengan penggunaan chip prosesor quad-core walaupun kami tidak mengetahui detail dari chip yang digunakan. Urusan konektivitas tablet ramah anak ini hadir dengan dukungan 4G LTE. Perangkat juga dilengkapi denganMode Penghemat Baterai dan Smart Manager.

Alcatel JOY TAB KIDS baru akan tersedia di T-Mobile mulai 15 November 2019 . Sayangnya kami tidak mendapatkan informasi apakah tablet ini akan tersedia secara global atau tidak. Kita nantikan saja kabar selanjutnya. (sumber)



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks