IndiHome Minipack Kini Hadir di Bukalapak dengan Harga Mulai dari Rp1

Indihome Minipack
Direktur Consumer Service Telkom Indonesia Siti Choiriana (kedua dari kanan), bersama Director of Payment, Fintech, & Virtual Product Bukalapak Victor Lesmana (kedua dari kiri), Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko (paling kiri), dan Operational Vice President Consumer Assurance Telkom Indonesia Agus Winarno (paling kanan) saat peluncuran kerjasama Cross-Selling Add On IndiHome bersama Bukalapak melalui Finnet di Jakarta, Rabu (13/11). Melalui kerjasama ini, IndiHome menyediakan menu penjualan beragam paket channel UseeTV (IndiHome Minipack) di platform Bukalapak. Dengan adanya menu tersebut baik pelanggan IndiHome maupun Bukalapak dapat dengan mudah memilih dan membayar paket IndiHome Minipack sesuai yang diinginkan.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Finnet Indonesia (Finnet) meluncurkan Cross-Selling Add On IndiHome bersama Bukalapak. Kerjasama ini diresmikan melalui penandatanganan simbolis yang dilaksanakan pada Rabu, 13 November 2019 di Telkom Landmark Tower, Jakarta. Hal ini merupakan komitmen dari kedua belah pihak untuk menghadirkan solusi berbasis teknologi pintar dalam meningkatkan konektivitas dan digitalisasi ke berbagai wilayah di Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Melalui kerjasama ini, IndiHome menyediakan menu penjualan beragam paket channel UseeTV (IndiHome Minipack) di platform Bukalapak. Dengan adanya menu tersebut baik pelanggan IndiHome maupun Bukalapak dapat dengan mudah memilih dan membayar paket IndiHome Minipack sesuai yang diinginkan. Kolaborasi antara Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia dan Bukalapak sebagai marketplace yang memiliki lebih dari 70 juta pengguna aktif di seluruh Indonesia, tentunya menjadi salah satu langkah strategis untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan baik yang eksisting maupun calon pelanggan potensial.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi IndiHome dan Bukalapak. “Kami senang bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui aplikasi Bukalapak. Fitur ini menyediakan pilihan paket lengkap Minipack UseeTV yang akan langsung aktif dan dapat dinikmati segera setelah selesai melakukan pembelian di Bukalapak,” ungkap Siti Choiriana.

indihome minipack
Direktur Consumer Service Telkom Indonesia Siti Choiriana (paling kanan) menyerahkan cindera mata kepada Director of Payment, Fintech, & Virtual Product Bukalapak Victor Lesmana (tengah) didampingi Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko (paling kiri) usai peluncuran kerjasama Cross-Selling Add On IndiHome bersama Bukalapak melalui Finnet di Jakarta, Rabu (13/11). Kolaborasi antara Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia dan Bukalapak sebagai marketplace yang memiliki lebih dari 70 juta pengguna aktif di seluruh Indonesia, tentunya menjadi salah satu langkah strategis untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan baik yang eksisting maupun calon pelanggan potensial.

Adapun paket bulanan dan langganan yang tersedia adalah paket tayangan favorit dengan jumlah pelanggan tertinggi seperti IndiSport, IndiAction, IndiMovie, IndiKorea dan banyak lainnya. Berbagai paket tersebut dibanderol dengan harga berlangganan yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp1.

Senada dengan Siti Choiriana, Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko menyampaikan rasa optimisnya bahwa kerjasama ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan IndiHome dan Bukalapak. “Finnet berperan sebagai aggregator collecting agent layanan add on IndiHome untuk memberikan kemudahan pelanggan Bukalapak. Kemudahan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami, dengan kapabilitas Finnet sebagai perusahaan penyelenggara electronic payment gateway yang sudah bekerjasama dengan berbagai biller channel dan merchant termasuk perusahaan e-commerce besar seperti Bukalapak membuat kami semakin yakin dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan IndiHome hingga pelosok negeri ini,” jelas Paulus.

Untuk Informasi Call Center BukaLapak bisa di hubungi setiap saat

Pada kesempatan yang sama, Director Payment, Fintech & Virtual Product Bukalapak Victor Lesmana menyambut antusias kerjasama ini. “Kami mengembangkan Bukalapak sebagai marketplace untuk meningkatkan kualitas hidup yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan mudah, aman dan dapat diakses dari mana saja, kapan saja. Oleh karena itu, kami terbuka untuk bekerjasama dengan mitra kredibel seperti Telkom untuk menghadirkan inovasi secara terus menerus,” ujar Victor.

Promo Rp1 dapat dinikmati pelanggan mulai dari tanggal 13 – 25 November 2019. Selanjutnya, pengguna dapat menikmati paket ini mulai dari Rp15 ribu hingga Rp195 ribu.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks