OtterBox Meluncurkan Figura Series Otter + Pop Case untuk IPhone 11 Series

  • Whatsapp
blank
Figura Series compliments iPhone with a slim profile and silky feel, and with the addition of a PopGrip, you’ll be able to carry it with you anywhere.

iPhone 11 Series diluncurkan baru beberapa bulan yang lalu, ponsel ini menawarakan berbagai teknologi baru di dalamnya termasuk hadir dengan 3 sensor kamera belakang yang ada pada tipe Pro dan Max Pro. Tentu saja penggemar produk Apple sangat antusias menanti smartphone terbaru tersebut.

Setelah iPhone 11 resmi diluncurkan, produk pelengkap atau aksesoris dari perangkat tersebut mulai bermunculan, mulai dari casing dan aksesoris lainnya mulai beredar di pasaran. Salah satunya dalah case untuk ponsel besutan Apple terbaru tersebut yang dibuat oleh OtterBox dan PopSockets bernama Figura Series Otter + Po, yang hadir dengan desain ramping dengan sentuhan lembut dan juga menghadirkan warna-warna yang keren.

Bacaan Lainnya

Figura Series hadir dengan bentuk yang ramping dan nuansa sutera, selain itu case ini hadir dengan penambahan PopGrip, Sehingga pengguna dapat dengan mudah membawanya ke mana saja.

CEO OtterBox Jim Parke mengatakan, “Figura Series Otter + Pop memberi pelanggan ketenangan pikiran saat mereka mengabadikan momen yang sempurna untuk gambar, menjelajahi kota baru dan terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia dengan case yang menonjolkan iPhone 11, Seri Pro dan Max Pro. Produk baru eksklusif ini menawarkan PopTop atau PopGrip untuk cengkeraman yang lebih baik saat menonton video dan selfie. ”

Case iPhone 11 Series
Figura Series untuk IPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Max Pro dengan PopGrip

Case Iphone 11 Series Figura Series Otter + Pop membawa PopTop swappable terintegrasi ke casing super tipis. Casing ini hadir dengan semua warna baru dan kemampuan untuk menukar PopTop. Figura Series Otter + Pop memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan aksesori sehari-hari ini agar sesuai dengan suasana hati, pakaian, atau gaya.

Jika Sobat masih kawatir dengan PopGrip yang ada, tenang saja karena PopGrip tersebut sudah terintegrasi dan perusahaan sudah memastikan kompatibilitas terhadap Qi Wireless. Casing ini juga didesain agar pengguna dapat mengeluarkan dan memasukan ponsel ke saku dengan sangat mudah.

Figura Series Otter + Pop bergabung dengan Lumen Series sebagai casing eksklusif Apple dan OtterBox.com . Seri Lumen menampilkan punggung yang jelas dan tahan gores dengan bumper berwarna cerah, yang akan membantu penggunanya menemukan iPhone di dalam tas.

Berdasarkan pantauan dari laman OtterBox, Figura Series case untuk iPhone 11 Series ini dijual dikisaran harga $60 atau lebih tinggi tergantung seri iPhone yang kalian gunakan. Bagaimana kalian suka dengan tampilan casing iPhone satu ini? Tentu saja harganya cukup mahal ya karena terbuat dari bahan yang berkualitas.

Baca juga: Apple Resmi Luncurkan Macbook Pro 16 Inci Dengan Performa Lebih Kencang

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini