Verkada Meluncurkan Kamera Keamanan Terbaru di Seri Dome dengan Kemampuan Menangkap Video 4K Ultra-HD

| | ,

Verkada Inc. Perusahaan penyedia solusi keamanan perusahaan berbasis cloud yang modern, baru-baru ini mengumumkan generasi kedua dari seri kamera cloud hybrid Dome. Ini adalah kamera keamanan Dome Series kelas enterprise yang dapat digunakan pada lingkungan indoor ataupun outdoor. bahkan kamera mampu menangkap gambar ultra-HD 4K dan mampu menyimpan video onboard selama 120 hari.

Darren Boeck , Manajer TI di McNeilus Steel mengatakan, “Keamanan video bukan satu ukuran yang cocok untuk semua,”. Dengan Dome Series baru dari Verkada, saya dapat memilih kamera yang tepat untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran saya. Dari lingkungan kantor kami hingga lantai gudang kami, kami telah menemukan bahwa Verkada memberikan solusi termudah dan paling kuat untuk memenuhi keselamatan dan keamanan kami kebutuhan.  Tungkas Darren dalam rilisnya.

Desain yang Kuat dengan Teknologi Analisis yang Cepat

 

Kamera Kemanan Dome Series
Kamera Kemanan Terbaru Dome Series

Setiap kamera dome memiliki desain yang kuat, tahan terdahap pengerusakan dan hadir dengan instalasi yang sederhana. Kamera ini mendapatkan power pemrosesan 8x lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Peningkatan ini merupakan bagian dari kolaborasi berkelanjutan antara Verkada dengan penyedia chipset Ambarella, Inc yang berbasis di AS.

Verkada menggabungkan peningkatan dalam pemrosesan onboard dengan analisis untuk menghadirkan fitur-fitur canggih yang membantu mempercepat penyelidikan dan meningkatkan visibilitas bagi para profesional keamanan.

Wally Rasmussen , AVP IT Infrastructure at Haverty’s Furniture, mengatakan “Kami memiliki tim keamanan kecil, dan kami tidak memiliki tenaga untuk memantau umpan video dari lusinan kamera kami secara terus-menerus,”. Pencarian lintas kamera Verkada membantu kami melacak aktivitas apa pun di semua kamera kami, memungkinkan kami untuk merespons lebih cepat. Tungkasnya.

Dengan Dome Series, Verkada juga memperkenalkan Vehicle Analytics, yang menggunakan kemampuan berbasis edge yang kuat untuk mendeteksi kendaraan dan memfilter hasil berdasarkan pada merek, warna, dan jenis kendaraan. Filter ini memungkinkan tim untuk dengan cepat menemukan dan mendeteksi kendaraan yang menarik di berbagai kamera dan situs, membuatnya lebih mudah untuk mengikuti dan mengumpulkan bukti.

Bill Weber , Petugas Keamanan Informasi di Susquehanna Community Bank, mengatakan “Sebagai bank, kita harus tetap waspada terhadap kendaraan mencurigakan yang dapat mengakibatkan situasi berbahaya bagi karyawan dan pelanggan kita,”.

Vehicle Analytics memungkinkan kami menemukan kendaraan yang dilaporkan dengan cepat dan melihat sejarahnya tidak hanya di satu cabang, tetapi di semua lokasi kami. Kami kemudian dapat dengan mudah berbagi rekaman apa pun yang diperlukan dengan polisi untuk melakukan penyelidikan. Tungkas Bill.

Kamera Keamanan Terbaru Dome Series ini dijual diharga mulai dari $ 599 untuk informasi lebih lanjut kunjungi verkada.com (sumber)

Baca juga: 

Previous

5 Cara Kompres Ukuran foto Di HP Tanpa atau Menggunakan Aplikasi

TelkomGroup Borong Empat Penghargaan Internasional pada Frost & Sullivan 2019 Asia Pacific Best Practices Awards

Next

Tinggalkan komentar di sini