TelkomGroup Borong Empat Penghargaan Internasional pada Frost & Sullivan 2019 Asia Pacific Best Practices Awards

Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah
Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Digital Business Telkom Indonesia Faizal R. Djoemadi (kiri) dan Direktur Utama Telkomsigma Sihmirmo Adi (kanan) usai menerima penghargaan dalam ajang Frost & Sullivan Asia-Pacific Best Practices Awards 2019 di St. Regis, Singapura, Kamis (14/11).

Jakarta, 15 November 2019 – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meraih penghargaan tingkat internasional. Frost & Sullivan Asia-Pasifik menobatkan Telkom sebagai “2019 Indonesia IoT Services Provider of the Year”. Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Melvin Leong, Director Energy & Environment Frost & Sullivan tersebut di ajang Frost & Sullivan 2019 Asia Pacific Best Practices Awards yang digelar di Hotel St. Regis, Singapura, Kamis (14/11).

Dua anak perusahaan Telkom juga memperoleh penghargaan serupa. Telkomsel memenangkan dua penghargaan, yakni “2019 Indonesia Telecom Services Provider of the Year” dan “2019 Indonesia Mobile Data Services Provider of the Year”. Sementara Telkomsigma dinobatkan sebagai “2019 Indonesia Data Center Services Provider of the Year”.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Frost & Sullivan untuk penghargaan yang bergengsi ini. Merupakan kebanggaan bagi TelkomGroup penghargaan di tingkat internasional bersama perusahaan global lainnya. Hal ini sebagai bukti bahwa kehadiran TelkomGroup dalam mengakselerasikan pengembangan serta pemanfaatan teknologi digital untuk membangun digital lifestyle di Indonesia diakui secara internasional. Capaian ini juga merupakan bentuk kepercayaan stakeholders terhadap TelkomGroup,” ujar Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah.

Keseriusan TelkomGroup dalam mengelola bisnis digital dilakukan dengan membangun infratruktur secara kontinyu dan memperluas portofolio Layanan Digital seperti Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, Digital Banking, Big Data dan Internet of Things (IoT), serta terus mendorong berbagai inovasi digital dengan menyediakan platform yang berfokus pada pengembangan startup digital.

Dalam pernyataan resminya Shivaji Das, Partner & Asia-Pacific Managing Director Frost & Sullivan mengatakan para penerima penghargaan secara konsisten telah menunjukkan prestasi yang luar biasa dan kinerja terbaik di berbagai bidang, seperti leadership, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan, dan strategi pengembangan produk di tengah perubahan lanskap bisnis.

Ririek berharap berbagai penghargaan yang diperoleh TelkomGroup ini dapat memotivasi untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, serta memberikan kontribusi positif bagi digitalisasi Indonesia, khususnya dalam upaya pengembangan sumberdaya manusia dan penguatan ekonomi digital Indonesia.

Ke depannya, TelkomGroup akan terus meningkatkan bisnis layanan digital secara lebih cepat melalui inovasi dan kerjasama pengembangan ekosistem digital di Indonesia. Selain memperluas berbagai portofolio Layanan Digital, TelkomGroup juga akan terus fokus menyediakan produk digital yang dapat dinikmati masyarakat luas dalam memenuhi kebutuhan digital lifestyle masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah
Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Digital Business Telkom Indonesia Faizal R. Djoemadi (kiri) dan Direktur Utama Telkomsigma Sihmirmo Adi (kanan) usai menerima penghargaan dalam ajang Frost & Sullivan Asia-Pacific Best Practices Awards 2019 di St. Regis, Singapura, Kamis (14/11).


Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks