Xiaomi Hadirkan eBook Reader Seharga 900 ribuan

| | ,

AndroidPonsel.com – Xiaomi siap meluncurkan perangkat pembaca e-book di negara asalnya. Perangkat tersebut bernama ebook reader yang sama seperti Amazon kindle lebih dahulu populer. Pihak perusahaan sudah mengkonfirmasi dengan menyebutkan bahwa perangkat ini akan hadir pada 20 November 2019.

Ebook Reader akan diluncurkan Xiaomi pertama kali menggunakan sistem Crowdfounding miliknya dengan harga pemesanan sebesar 572 Yuan atau dalam Rupiah berkisar di 900ribuan sampai 1 jutaan. Dan ketika sudah dijual langsung akan memiliki harga 599 Yuan.

Xiaomi eReader

Xiaomi eBook Reader

Perangkat pembaca ebook ini hadir dengan layar yang diklaim perusahaan memiliki kepadatan 212 ppi. Selain itu layarnya sudah dibekai dengan anti-silau, sehingga penggunanya akan tetap nyaman membaca ebook walaupun tepat di bawah sinar matahari secara langsung.

Ebook Reader ini hadir dengan lampu baca LED yang hadir dengan 24 tahap peredupan. Selain itu perangkat ini dapat diatur tingkat kecerahannya untuk menyesuaikan pengguna saat membaca buku di dalam ataupun diluar ruangan.

Sementara urusan performanya, Xiaomi eBook Reader hadir dengan dukungan chip prosesor Quad Core Allwinner dengan clock speed 1.8Ghz yang disandingkan dengan RAM 1GB serta penyimpanan internal 16GB. Urusan OSnya hadir dengan dukungan Android 8.1 Oreo.

eBook Reader milik Xiaomi ini hadir dengan dukungan berbagai konten, termasuk buku, karya yang berbasis web, komik berkualitas tinggi, file txt, EPUB, PDF dan ekstensi file lainnya.

Urusan baterai, e-book Reader ini hadir dengan dukungan kapasitas baterai sebesar 1.800 mAh yang diklaim mampu menawarkan waktu siaga dalam beberapa minggu hanya dalam sekali pengisian. Perangkat ini dilengkapi dengan port USB Type-C sebagai perangkat pengisian dayanya. Sementara untuk bobotnya hanya seberat 178 gram sehingga perangkat akan mudah di bawah-bawa.

Xiaomi eReader

eReader milik Xiaomi ini memiliki desain seperti pernagkat milik Amazon Kindle. Tentu saja tampilannya akan serupa dengan Tablet namun dengan spek yang lebih rendah, karena hanya digunakan untuk membaca berbagai format dan menjadikannya seperti sebagai pembaca book elektronik.

Sayangnya kami tidak mendapatkan informasi apakah eReader Xiaomi ini akan diluncurkan secara global atau tidak. Tentu saja kita harus menantikan informasi selanjutnya untuk hal ini. (sumber)

Baca jugaAsus Zenfone 6 ZS630KL dengan Snapdragon 855 Resmi di Indonesia

Previous

Asus Zenfone 6 ZS630KL dengan Snapdragon 855 Resmi di Indonesia

Samsung Patenkan Display Layar 3D Super Bundar dengan Kontrol Sentuhan

Next

Tinggalkan komentar di sini