Samsung Rilis Galaxy Note 10+ Edisi Star Wars Lengkap dengan Galaxy Buds

| |

Samsung dalam rilis yang dipubilasikan pada (19/11/2019) secara resmi meluncurkan Galaxy Note10 + edisi Star wars: The Rise of Skywalker. Smartphone ini hadir dengan menampilkan desain dan konten digital yang terinspirasi oleh Star Wars. Selain itu perangkat edisi khusus ini hadir dengan paket lengkap dengan Casing yang dirancang khusus, lencana yang bisa dijadikan koleksi, S Pen dan juga Galaxy Buds. Konten digital di dalam smartphone juga bertemakan Star Wars seperti Wallpaper, Animasi Shutdown, Ikon dan juga suara.

Samsung Galaxy Note10 + Edisi Star Wars ini tersedia di pasar tertentu yang akan mulai diedarkan pada Desember 2019 bertepatan dengan liburan akhir tahun di sebagian negara dan juga rilisnya film Star wars: The Rise of Skywalker. Di Amerika Serikat Samsung Galaxy Note10 + Edisi Star Wars ini tersedia pada 13 Desember dalam jumlah terbatas dengan harga $ 1.299,99.

Baca juga: Resmi! Motorola Razr Ponsel dengan Layar 6,2 inci Yang dapat Dilipat

Samsung Galaxy Note10 + Edisi Star WArs
Paket Pembelian Samsung Galaxy Note10 + Edisi Star Wars

Paket bundel yang tersedia semua bertemakan Star Wars, semua paket hadir dengan warna hitam, tapi tidak unuk S-Pen hadir dengan tema berwarna merah. Tentu saja ini akan menjadi daya tarik untuk mereka yang sangat menyukai film Star Wars.

Selain di AS, smartphone edisi khusus ini akan hadir dibeberapa negara antara lain; Australia, Denmark, Finlandia, Jerman, Hong Kong, Korea, Norwegia, Rusia, Spanyol, Swedia, Turki, UEA, dan Inggris. Sayangnya Indonesia tidak masuk di dalamnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note10 + ini sama seperti pada vearian plus standar. Perbedaannya hanya pada casing dan tema di dalamnya. Smartphone Note10 + adalah varian dari Note10 dengan spesifikasi tinggi. Ponsel ini dibekali dengan dukungan chip prosesor kelas atas Exynos 9825 (7 nm) untuk kawasan negara EMEA/LATAM atau Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 (7 nm) untuk kawasan USA/China.

Ponsel hadir dengan 4 kamera utama dengan konfigurasi 12 MP, f/1.5-2.4, 27mm (wide), 1/2.55″, 1.4µm, Dual Pixel PDAF, OIS +12 MP, f/2.1, 52mm (telephoto), 1/3.6″, 1.0µm, PDAF, OIS, 2x optical zoom + 16 MP, f/2.2, 12mm (ultrawide), 1.0µm, Super Steady video dan juga sensor TOF 3D VGA camera. Selain itu Galaxy Note10 + hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4300 mAh dengan pengisian cepat 45W. (sumber)

Baca juga: Samsung Galaxy Note 10 VS Galaxy Note 10+ Plus, Kupas Tuntas Perbandingan Spesifikasi

Previous

Kahoot! App Belajar Sambil Bermain Melalui Aplikasi!

2 Cara Membuat Akun Email Gmail di HP Android

Next

Tinggalkan komentar di sini