Apple Luncurkan Smart Battery Case Generasi Baru untuk iPhone 11 Series

| | ,

Apple baru-baru ini merilis Smart Battery Case Generasi Terbaru untuk iPhone 11 Series. Jika Sobat belum mengetahui apa fungsi dari perangkat tambahan ini. Ini adalah casing untuk iPhone yang dilengkapi dengan baterai tambahan.

Apple Luncurkan Smart Battery Case Generasi Baru untuk iPhone 11 Series

Perangkat ini menjadi Smart Battery Case generasi ketiga yang perusahaan luncurkan. Model pertama hadir untuk iPhone 6s dan iPhone 7, dan generasi kedua untuk iPhone XS series, dan yang ke-tiga ini dibuat untuk iPhone generasi terbaru yang juga sudah mendukung pengisian baterai secara wireles.

Kasing sekaligus baterai tambahan ini hadir dengan tombol khusus kamera pada bagian kanan. Pengguna dapat menekan tombol tersebut untuk membuka kamera bahkan ketika ponsel terkunci. Selain itu lakukan ketukan untuk pengambilan gambar dan tekan lebih lama untuk mengambil video QuickTake. Tombol ini juga dapat berfungsi untuk selfie.

Dengan menggunakan kasing baterai pintar ini akan memberikan masa pakai baterai yang lebih lama sekaligus menawarkan perlindungan untuk perangkat smartphone pengguanya. Case ini terbuat dari lapisan microfiber yang lembut namun kuat untuk melindungi iPhone. Lapisan luar terbuat dari silikon yang lembut.

Baca jugaOtterBox Meluncurkan Figura Series Otter + Pop Case untuk IPhone 11 Series

Selain itu kasing baterai pintar ini juga kompetibel dengan pengisian bersertifikasi Qi, sehingga pengguna bisa mengisi daya iPhone dan kasing secara bersamaan. Apple mengklaim Smart Battery Case ini mampu memberikan masa pakai baterai 50% lebih lama. Selain itu pengguna dapatmelihat level baterai kasing di widget baterai iOS.

Kasing ini dapat diisi lebih cepat dengan pengisi daya yang kompatibel dengan USB-PD. Ini juga mendukung aksesoris Lightning, seperti EarPods dengan Lightning Connector (termasuk dengan iPhone Anda) atau Lightning Digital AV Adapter (dijual terpisah).

Smart Battery Case baru tersedia dalam varian warna White, Black dan Pink Sand untuk iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Sementara iPhone 11 hanya tersedia dalam varian warna White dan Black. Case sekaligus baterai ini dijual di harga $ 129, anda bisa mengkonversikan sendiri dalam Rupiah ya. (via, sumber)

Baca jugaApple Resmi Luncurkan Macbook Pro 16 Inci Dengan Performa Lebih Kencang

Previous

Asus Zenfone 6 vs Realme X2 Pro Bandingkan HP di Harga 7 Jutaan

Xiaomi Patenkan Desain Ponsel Lipat Dengan Empat Kamera

Next

Tinggalkan komentar di sini