Berita  

Xiaomi Mi Note 10 dan Note 10 Pro Akan Tiba di Malaysia pada 3 Desember

Xiaomi Mi Note 10
Tangkap layar Mi Note 10 di video Yotube GSMArena

AndroidPonsel.com – Xiaomi Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro dikabarkan akan hadir di Malaysia pada 3 Desember 2019. Hal ini diketahui langsung dari halaman Facebook resmi Xiaomi Malaysia pada (21/11/2019). Dalam Laman tersebut Xiaomi membuat post ” Introducing the world’s FIRST 108MP Penta Camera. Welcome to a new era of smartphone cameras! Stay tuned on 3rd December 2019!”, lengkap dengan gambar bertulisakan “MI Note 1 | Minote 10 Pro “World Frist 108MP Penta Camera””.

Hasil tangkap layar post Xiaomi Malaysia di Facebook Resmi Miliknya.
Hasil tangkap layar post Xiaomi Malaysia di Facebook Resmi Miliknya.

Xiaomi Mi Note 10 adalah versi global dari Mi CC9 Pro yang sudah secara resmi hadir di China. Mi Note 10 yang hadir secara global ini adalah versi Mi CC9 premium Edition yang ditenagai dengan chip prosesor Snapdragon 730G dengan layar berpanel AMOLED berukuran 6,47 inci beresolusi FHD. Dibagian layarnya terdapat pemindai sidik jari dan juga kamera depan sebesar 32MP.

“Senjata” utamanya ada pada bagian belakang yaitu pada kamera utamanya yang hadir dengan 5 sensor kamera. Sensor utamanya sebesar 108 MP yang dingdingkan dengan lensa ultrawide 20MP, Telefoto 5MP, Sensor kedalaman 2MP dan juga lensa telefoto lain sebesar 12MP yang dimaksudkan untuk foto potret.

Perbedaan antara versi standar dengan Pro ada pada bagian RAM dan penyimpanan internal yang lebih tinggi. Selain itu lensa kamera 108MP hadir dengan 8P pada varian Pro sedangkan standar hanya 7P.

Sobat bisa membaca ulasan terkait Mi Note 10 yang sudah dipublish beberapa waktu lalu. Berikut adalah rangkuman spesifikasi dari Mi Note 10 yang akan hadir di Malaysia.

  • Layar OLED 6,47 inci dengan resolusi HD + penuh
  • Qualcomm Snapdragon 730G SoC
  • RAM 6GB
  • Ruang penyimpanan internal 128GB
  • Sistem kamera lensa Penta terdiri dari sensor utama 108 megapiksel, lensa ultrawide 20 megapiksel, lensa telefoto 5 megapiksel, lensa potret 12 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel
  • Kamera selfie 32 megapiksel
  • Baterai 5.260mah dengan dukungan pengisian cepat 30W
  • MIUI 11 (OS Android Pie)

Seri Mi Note 10 telah berhasil menjadi smartphone kamera penta pertama di dunia dengan sensor utama 108 megapiksel yang luar biasa. Bahkan, Mi Note 10 Pro mencetak 121 poin mengesankan di DxOMark Mobile – membuatnya sejajar dengan Huawei Mate 30 Pro dengan harga yang lebih murah.

Tentu saja harapannya Xiaomi juga segera menghadirkan Mi Note 10 di pasar Indonesia. Jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya! (sumber, via)

 



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks