TelkomGroup Menangkan 3 Kategori International Customer Experience (CX) Awards

TelkomGroup Menangkan 3 Kategori International Customer Experience (CX) Awards
Kiri ke kanan: Vice President IT Digital Enablement Telkomsel Rudy Jayadi, Assistant Vice President CX Performance & Measurement Susanti Rachman, Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup Sri Safitri, dan Vice President Business Solution Management Telkomsel Hastining Bagyo Astuti usai menerima penghargaan International Customer Experience (CX) Awards 2019 di Amsterdam, Kamis (21/11).

AndroidPonsel.com – Pada Agustus 2019 PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dinyatakan sebagai perusahaan Indonesia satu-satunya dan pertama yang berhasil masuk menjadi finalis pada International Customer Experience (CX) Awards 2019. Ajang penghargaan internasional ini diikuti oleh 80 perusahaan dari 31 negara dengan 19 kategori penghargaan yang dikompetisikan. Telkom meraih penghargaan Gold Medal untuk Kategori Best CX Strategy dan Best CX Team serta Bronze Medal untuk Kategori Best CX Transformation.

Direktur Digital Business Telkom, Faizal R. Djoemadi menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dunia bahwa strategi dan inisiatif customer experience (CX) yang dilakukan TelkomGroup sudah on the right track dan tim yang mengawal CX sudah melaksanakan tugasnya sesuai strategi yang ditetapkan Telkom Indonesia.

Sebelumnya penetapan pemenang, TelkomGroup diumumkan menjadi finalis untuk 3 kategori, yaitu: Best CX Strategy, Best CX Transformation dan Best CX Team. Selanjutnya tim melakukan presentasi di hadapan para juri dari berbagai negara, yang berlangsung di Amsterdam, Belanda pada Kamis (21/11).

Telkom mengirimkan dua orang delegasi untuk melakukan presentasi finalis, yakni Sri Safitri selaku Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup dan Susanti Rachman selaku AVP CX Performance & Measurement. Turut melengkapi delegasi, perwakilan dari Telkomsel, Hastining Bagyo Astuti selaku VP Business Solution Management dan Rudy Jayadi selaku VP IT Digital Enablement.

TelkomGroup Menangkan 3 Kategori International Customer Experience (CX) Awards
Project Director Customer Experience Transformation TelkomGroup Sri Safitri usai menerima Penghargaan International Customer Experience (CX) Awards 2019 di Amsterdam, Kamis (21/11). Telkom meraih penghargaan Gold Medal untuk Kategori Best CX Strategy dan Best CX Team serta Bronze Medal untuk Kategori Best CX Transformation.

Remi Weber, konsultan CX di industri telekomunikasi Eropa selaku salah satu juri pada acara ini mengungkapkan bahwa strategi transformasi Digital TelkomGroup dipandang mampu mengatasi kompleksitas dan silo di dunia telekomunikasi, suatu hal yang sulit dan menantang namun dapat diatasi dengan kerjasama tim yang baik.

Penghargaan ini melengkapi berbagai penghargaan yang telah diterima TelkomGroup dan membawa nama Indonesia di mata dunia internasional. Ini menjadi motivasi bagi TelkomGroup untuk terus berinovasi demi memberikan yang terbaik bagi pelanggan serta masyarakat.

Baca juga:

  • Cara Aktifkan Paket Kuota Keluarga Telkomsel dan Keuntungannya
  • TelkomGroup Kembali Gelar Turnamen Bridge Telkom Indonesia Open 2019


Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks