Xiaomi Mi Rabbit Children 2S Jam Tangan Pintar Untuk Anak Resmi Dirilis

| |

Pada awal bulan lalu, Xiaomi sudah meluncurkan Jam tangan pintar pertamanya bernama Mi Watch yang bertujuan untuk bersaing dengan Smartwatch lainnya. Sekarang pihak perusahaan membuat Jam tangan pintar yang dikhususkan untuk anak-anak bernama Mi Rabbit Children 2S, yang siap berhadapan langsung dengan Imoo Watch Phone Z5 yang sudah lebih dahulu meluncur.

Jam tangan pintar Xiaomi Mi Rabbit Children 2S 3
Jam tangan anak Xiaomi

Jam tangan Pintar untuk anak-anak ini hadir dengan body berbahan pelastik bundar dan berat hanya 44 gram ini memiliki layar berukuran 1,3 inci yang menghasilkan resolusi 240 x 240 piksel, layarnya masih menggunakan teknologi panel IPS bukan menggunakan AMOLED. Namun jam tangan pintar ini sudah mendapatkan sertifikasi IPX8 yang anti terhadap air dikedalaman tertentu, selain itu perangkat ini hadir dengan slot nano-SIM yang akan memberikan kemampuan jam dapat terkoneksi dengan selular. Selain itu ada fitur Wi-fi dan GPS di dalamnya.

Jam tangan pintar Xiaomi Mi Rabbit Children 2S 4
Jam tangan pintar Xiaomi Mendapatkan Sertifikasi IPX8

Xiaomi Mi Rabbit Children 2S juga dilengkapi dengan satu pengeras suara. Untuk menunjang aktifitas penggunanya, perangkat arloji ini hadir dengan kapasitas baterai sebesar 600 mAh dengan kemampuan siaga selama 7 hari. Sayangnya jam tangan pintar untuk anak ini baru tersedia di negara Cina dengan harga berkisar di CNY 199 atau dalam Rupiah berkisar di 350ribuan. Kami belum mengetahui apakah jam ini akan hadir secara global atau tidak.

Jam Tangan Pintar Xiaomi Mi Watch

Pada awal November lalu, kami sudah memberitakan bahwa Xiaomi merilis jam tangan pintar bernama Mi Watch. Smartwatch ini hadir dengan desain yang sangat mirip dengan Apple Watch tapi tentu saja dengan kemampuan yang berbeda. Jam tangan pintar ini hadir dengan dukungan OS menggunakan antara muka yang disebut MIUI berbasiskan dari Google Wear OS.

Selain itu Mi Watch sudah menggunakan teknologi panel AMOLED dan berbagai teknologi yang lebih tinggi dibandingkan dengan Mi Rabbit Children 2S. Tentu saja ini juga berbeda fungsi, karena Mi Watch dibuat untuk orang dewasa dengan fitur lebih kepada penunjang olahraga yang sudah mendapatkan sertifikasi dari 1.000 organisasi olahraga Eropa sehingga mendapatkan data kesehatan yang lebih akurat dan mendalam.

Bicara soal harga Xiaomi Mi Watch juga baru tersedia di China dengan harga CNY 1.299 (Dalam Rupiah 2,6 jutaan) untuk versi Reguler. (Sumber)

Baca juga: Amazfit Stratos3 – Jam Tangan Cerdas Tahan Air Hingga 50 Meter

 

Previous

Realme 5s Spesifikasi Lengkap dengan Kelebihan dan Kekurangan

Jam Tangan Pintar Honor Magic Watch 2 Resmi Dirilis dengan Dua Varian Ukuran

Next

Tinggalkan komentar di sini