S Pen Bluetooth Siap Melengkapi Samsung Galaxy Note 10 Lite

  • Whatsapp
Samsung Galaxy Note 10
Samsung Galaxy Note 10 (image credit samsung.com)

Jika Anda adalah penggemar ponsel Samsung, ini adalah berita yang menggembirakan untuk Anda. Dilansir dari laman Gizcmochina pada (28/11/2019), Samsung dilaporkan sedang membuat Galaxy Note 10 Versi harga murah yang dikatakan akan mendapatkan julukan Lite. Bahkan smartphone ini sudah menampakan diri di platform benchmark Geekbench dengan nomor model SM-N770. Dalam laman tersebut menunjukan bahwa Note 10 Lite akan tiba dengan dukungan chipset Exynos 9810 lengkap dengan Stylus S-Pen yang sudah mendapatkan sertifikasi dari Federal Communication Commission (FCC) di AS.

Samsung Galaxy Note 10 Lite Di Geekbench

Samsung Galaxy Note 10 Lite
Samsung Galaxy Note 10 Lite muncul di geekbench (via gizmochina)

Pada gambar diatas menunjukan hasil dari Geekbench dari Galaxy Note 10 Lite yang hadir dengan nomor SM-N770F. Perangkat ini mendapatkan skor 667 dalam test single-core dan 2030 pada uji multi-core. Selain itu dalam gambar juga menunjukan bahwa perangkat berjalan dengan OS Android 10 dengan dukungan memori RAM 6GB.

Read More

Galaxy Note 10 Lite dalam daftar akan menggunakan chip prosesor tahun lalu yaitu Exynos 9810, prosesor ini sama seperti yang digunakan pada Galaxy S9, S9+ dan Note 9 di tahun 2018.

 

Galaxy Note 10 Lite Akan Dirilis Tahun Depan?

S Pen pada Galaxy Note 10 Lite hadir dengan kemampuan Bluetooth dan giroskop. Selain itu dikatakan perangkat ini akan membawa kemampuan gerakan udara. S-Pen akan hadir dengan dimensi ukuran 5,80 x 4,35 x 105,18mm.

S pen Galaxy Note 10

Gambar diatas adalah tangkap layar dari dokumen FCC S Pen. Gizmochina juga mengetakan bahwa Galaxy Note 10 Lite ini kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Mei 2020 dan akan menjadi strategi penjualan di pertengahan tahun tersebut. Ditahun yang sama Samsung juga akan meluncurkan Galaxy S11 yang kabarnya akan melenggang di Quartal pertama tahun tersebut.

Sayangnya masih sangat sedikit data spesifikasi Galaxy Note 10 Lite yang terungkap. Bisa saja smartphone ini akan tetap menggunakan layar yang dilengkapi dengan takik Infinity-O seperti Galaxy Note 10. Tapi bisa saja desainnya akan berbeda, siapa yang tahu?

Galaxy Note 10 Lite akan menjadi Galaxy A81 di Beberapa Pasar?

Sepekulasi lain hadir dari laman Sammobile yang mengklaim bahwa perusahaan Korea Selatan mengubah nama Galaxy Note 10 Lite menjadi Galaxy A81 di negara tertentu. Tentu saja ini baru sekedar rumor, walaupun di geekbench sudah nampak beberapa spesifikasinya tapi selebihnya masih menerka-nerka.

Tapi seperti biasa, menjeleng peluncuran produk terbaru, pasti ada saja bocoran terkait spesifikasinya. Jadi jangan sampai terlewatkan dengan berita terkait Galaxy Note 10 Lite selanjutnya di AndroidPonsel ya!

Baca jugaBandingkan Spesifikasi Vivo S1 Pro vs Samsung Galaxy A50s Ponsel dengan Kamera 48MP

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *