Berita  

LG G8 ThinQ Resmi Mendapatkan Pembaharuan Android 10 Versi Stabil

LG G8 ThinQ
LG G8 ThinQ mendapatkan pembaharuan OS Android 10

AndroidPonsel.com – Pada awal bulan lalu, untuk wilayah Korea Selatan LG G8 ThinQ mendapatkan pembaharuan Android 10 versi Beta. Pada versi tersebut para pengguna mendapatkan semua fitur yang keren yang ada pada OS Android 10. Selain itu update terbaru juga menghadirkan antaramuka tambahan seperti memindahkan tab menu dan pop-up ke bagian bawah yang memungkinkan akses lebih mudah untuk penggunanya, dan masih banyak lagi. Kini, pihak perusahaan sudah meluncurkan update versi setabil ke smartphone tersebut.

LG G8 ThinQ Android 10

Dilansir dari laman GSMArena, Pengguna LG G8 ThinQ di Korea Selatan sudah resmi mendapatkan Android 10 versi stabil. Pembaharuan tersebut hadir dalam kode perangkat lunak G820N20c yang tidak hanya membawa peningkatan pada perangkat tapi juga lengkap dengan keamanan Android yang dirilis November 2019.

Pembaharuan OS Android 10 LG G8 ThinQ
Pembaharuan OS Android 10

Dalam berita yang tertulis di laman tersebut menyebutkan bahwa pembaharuan ini membawa banyak fitur baru yang ada pada Android 10. Termasuk hadirnya Mode gelap pada seluruh sistem smartphone, gerakan navigasi baru dan lain sebagainya. Selain itu update ini juga membawa pembaharuan UI pada LG V50S ThinQ.

Sayangnya kami belum mendapatkan informasi mengenai kapan pembaharuan ini akan diluncurkan secara global. Tapi sumber menyebutkan bahwa pembaharuan tersebut akan hadir dalam beberapa minggu ke depan. Selain meluncurkan update OS untuk G8 ThinQ, perusahaan juga meluncurkan Android 10 versi Beta untuk LG V50 ThinQ pada bulan lalu, seharusnya versi stabilnya segera dirilis dalam beberapa minggu ke depan.

Sebagai informasi LG G8 ThinQ diluncurkan pada Februari 2019 lalu, ponsel ini hadir pertama kali membawa OS Android 9.0 Pie dengan spesifikasi yang cukup gahar walaupun masih dibekali dengan chipset Snapdragon 855. Ponsel berukuran 6,1 inci ini hadir dengan layar Super AMOLED dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 lengkap dengan DCI-P3 100%, HDR10, Dolby Vision dan Always-on Display.

Baca juga: 

Urusan fotografi, Smartphone ini hadir dengan dua model yang berbeda. pertama hadir dengan dua sensor dengan onfigurasi 12MP + 16MP (ultra wide) sedangkan model kedua hadir dengan tiga sensor 12MP + 16MP (ultra wide) dan 12MP (Telephoto). Sementara kamera depannya hadir dengan sensor sebesar 8MP.

LG G8 ThinQ hadir dengan kapasitas baterai sebesar 3500 mAh berjenis Non-removable Li-Po yang mendapatkan kemampuan pengisian cepat berdaya 21W dan dilengkapi dengan fitur USB Power Delivery dan Wireless Charging berdaya 9W.

via : gsmarena



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks