Berita  

Xiaomi Mi Watch Mendapatkan Pembaharuan OTA Pertama Hadir dengan Beberapa Peningkatan dan Perbaikan Bug

Xiaomi Mi Smartwatch
Xiaomi Mi Watch Update OTA

AndroidPonsel.com – Bulan lalu Xiaomi meluncurkan secara resmi jam tangan pintar Mi Watch dengan desain menyerupai Apple Watch. Kini smartwatch tersebut telah mendapatkan pembaharuan OTA pertama. Pihak peru sahaan bahkan sudah membagikan beberapa rincian tentang pembaharuan tersebut.

Pembaharuan OTA pada Xiaomi Mi Watch diluncurkan antara 3 sampai 5 Desember. Untuk pengecekan kalian bisa masuk ke sistem – Tentang – Klik pembaharuan dan tunggu perangkat memeriksa apakah perangkat yang Sobat gunakan sudah mendapatkannya. Jika Sudah mendapatkannya pembaharuan akan diunduh secara otomatis.

Pembaharuan OS ini hadir dengan nomor XM037 dengan membawa beberapa fitur, peningkatan dan juga perbaikan bug. Berikut adalah Change Log dari update OS OTA Xiaomi MI Watch.

Xiaomi Mi Watch Update OTA
Xiaomi Mi Watch Update OTA

Aplikasi iOS ditayangkan

  • Meluncurkan Xiaomi Wear App untuk iOS untuk meningkatkan pengalaman pengguna iOS.

Optimalkan pengalaman pemasangan

  • Memperbaiki masalah freze pada smartwatch dan mengoptimalkan dimenit pertama setelah menyalahkan perangkat untuk pertama kalinya.
  • Pasar aplikasi, Market Browsing dan pengoptimalan pengalaman unduhan
  • Saat mengunduh aplikasi di watch face / app store, gunakan WiFi terlebih dahulu untuk menjadikan pengalaman mengunduh lebih lancar.

Pemberitahuan perbaikan cepat

  • Mengatasi masalah di mana setelah menerima beberapa pemberitahuan aplikasi di Xiaomi Wear App, Jam tangan masih menerima pemberitahuan aplikasi.
  • Optimalisasi interaktif dari metode input Sogou
  • Metode input Sogou telah menambahkan tutorial untuk memandu pengguna tentang cara beralih metode input.

Optimalisasi posisi cuaca

  • Perbaiki informasi lokasi cuaca

Kapan Xiaomi Mi Watch Masuk Indonesia?

Sayangnya sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi kapan jam tangan pintar Xiaomi Mi Watch ini akan hadir di tanah Air. Berdasarkan pantauan saat ini, kami masih belum mendapatkan informasi yang jelas terkait hal tersebut.

Xiaomi Mi Watch hadir di China dengan desain yang sangat mirip dengan Apple Watch, Selain itu jam tangan pintar ini hadir dengan fitur yang cukup banyak. Perangkat ini juga sudah dibekali dengan dukungan koneksi 4G LTE yang memungkinkan pengguna tidak perlu mengkoneksikannya dengan smartphone jika menginginkan sambungan internet. Jika dirasa koneksi LTE masih kurang jam pintar ini dilengkapi dengan fitur WiFi bahkan juga dilengkapi dengan teknologi NFC. Untuk Spesifikasi Lengkap sobat dapat melihatnya di post sebelumnya di halaman ini.

(via, sumber)



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks