Berita  

Netizen Keluhkan BCA Mobile Gangguan Sehingga Tidak Bisa Digunakan

bca mobile gangguan
bca mobile gangguan (ilustrasi Gambar oleh Manfred Antranias Zimmer dari Pixabay)

AndroidPonsel.com – Hari ini (03/12/2019), jagad Twitter dihebohkan dengan tranding Mbanking BCA. Setelah ditelurusi, ternyata layanan BCA Mobile Banking sedang mengalami gangguan. Tak heran warganet pengguna BCA menyerukan kekecewaannya, hal ini juga bertepatan dengan awal bulan, sehingga para pengguna layanan ingin melakukan transaksi melalui mobile agar lebih mudah.

Bukan warga Indonesia kalau netizennya tidak heboh, tentu saja gangguan ini membuat heboh netizen +62 dengan melontarkan Tweet memaki sampai membuat tweet kocak. Salah satunya adalah akun @aprilaprilyant yang mempost sebuah video yang menunjukan seorang gadis yang sedih ketika melihat smartphone miliknya. Tentu saja tweet tersebut mengandung tawa.

Ada juga yang sedang kebingungan seperti yang di tweet akun @AsapBabi

Tapi nampaknya tidak semua pengguna BCA yang mengalami gangguan tersebut. Masih ada yang bisa mengakses dengan lampu indikator hijau seperti yang di publikasikan oleh akun @muhfadillahhh

Tapi setelah kami mencoba menggunakan aplikasi BCA Mobile. Walaupun masih bisa untuk login, lampu indikator menunjukan warna merah, artinya tidak bisa digunakan.

Berdasarkan pantauan kami, sampai berita ini dipublikasikan, Tweet terkait BCA Mobile gangguan masih terus bermunculan. Selain itu pihak BCA melalui akun resmi Twitternya di @HaloBCA sudah memberikan informasi terkait kendala tersebut dan sedang dilakukan perbaikan.

 



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks