Macam-Macam Jenis Aplikasi Android Terbaik

android terbaik terbaik
android terbaik terbaik

Android merupakan jenis ponsel pintar yang di dalamnya terdapat berbagai macam aplikasi android terbaik  yang bisa digunakan untuk mengakses bermacam kegiatan menarik. Di dalam smartphone atau android sudah disediakan aplikasi android terbaik dari pihak perusahaan. Di luar aplikasi bawaan dari perusahaan, Anda juga bisa menikmati aplikasi yang sangat berguna yang bisa didapatkan di play store pada android. Tingkat kecanggihan android sudah tidak perlu diragukan. Dengan munculnya android, maka masyarakat semakin mudah dalam mengakses berbagai macam informasi dan melakukan kegiatan yang bermanfaat.

Salah satu fitur yang menjadi keunggulan dari android yaitu kualitas kameranya. Ada berbagai macam jenis aplikasi kamera android terbaik yang bisa Anda gunakan. Kamera merupakan fitur penting yang berguna untuk mengabadikan moment-moment berharga dari penggunanya. Oleh sebab itu, keberadaan dan kulitas kamera sangat dibutuhkan dalam sebuah tipe android. Terlebih lagi bagi konsumen atau pengguna yang gemar mengambil gambar melalui smartphone.

Beberapa Contoh Aplikasi Android Terbaik

android terbaik terbaik
android terbaik terbaik

Aplikasi android terbaik yang dibutuhkan oleh konsumen adalah aplikasi yang menyimpan sejuta manfaat dalam kehidupan sehari-hari penggunanya. Berikut ini terdapat kumpulan beberapa aplikasi android yang digolongkan terbaik :

  1. Google news pada android

Bagi yang gemar membaca atau mendengarkan berita di beberapa platform seperti media sosial, radio, tv, koran ataupun yang lainnya. Anda bisa mengakses berbagai macam informasi atau berita dari berbagai sumber yang akurat menggunakan aplikasi google news. Berita atau informasi akan lebih cepat sampai kepada Anda dengan menggunakan aplikasi tersebut pada android.

  1. Aplikasi canva android

Kegiatan desain grafis, poster, membuat logo dan kegiata lain yang berhubungan degan desain bisa Anda nikmati fiturnya pada android. Aplikasi tersebut bernama canva yang sangat simple penggunaannya. Jika biasanya kegiatan desain hanya dilakukan mengguakan laptop atau komputer, maka dengan aplikasi canva Anda hanya membutuhkan smartphone atau android saja. Hal ini akan lebih memudahkan pengguna jika berada di luar ruangan.

  1. Aplikasi android lastpass

Sebuah aplikasi pada android yang memungkinkan Anda untuk menyimpan kata sandi secara aman adalah lastpass. Lastpass merupakan aplikasi yang dibuat dan dikembangkan oleh LogMeln. Dengan aplikasi ini, kata sandi yang telah Anda buat akan otomatis tersimpan secara aman dan bisa digunakan tidak hanya pada android, misalnya komputer, tablet, laptop dan smartphone. Ukuran aplikasi lastpass hanya 11 MB.

  1. Aplikasi checketry android

Jika Anda ingin melakukan pengunduhan secara cepat mealui android dari berbagai macam aplikasi lain seperti chrome, firefpx dan lain sebagainya. Maka sangat dibutuhkan aplikasi checketry pada android yang bisa secara gratis didapatkan. Aplikasi tersebut mampu bekerja untuk mendownload manager yang Anda butuhkan pada android.

Kumpulan Aplikasi Kamera Android Tercakep

aplikasi kamera android terbaik
aplikasi kamera android terbaik

Fitur yang sangat penting dalam pembuatan android dan bisa dikatakan wajib ada, salah satunya adalah kamera. Kumpulan aplikasi kamera terhits yang banyak digunakan netizen adalah :

  1. Aplikasi kamera zoom fx

Mengapa kamera zoom fx dikatakan sebagai salah satu jenis aplikasi kamera android terbaik? Hal ini disebabkan oleh keunggulan fitur yang dimiliki berbeda dengan yang lain. Jenis kamera ini mampu mengambil gambar dengan kemampuan zoom terbaik. Selain itu, gambar yang diabadikan oleh kamera zoom fx bisa diambil dari objek yang bergerak. Fitur yang melengkapinya yaitu mode speed burst, collage maker, tool photo editing dan lain-lain.

  1. Aplikasi kamera 360

Salah satu aplikasi kamera yang sempat viral dan banyak digunakan oleh masyarakat adalah kamera 360. Di dalam aplikasi kamera 360 terdapat banyak fitur menarik untuk dicoba seperti penggunaan sticker, edit foto, hasil gambar yang bagus, model foto, efek cahaya, warna, suasana dan masih banyak fitur menarik lainnya. Aplikasi kamera 360 cukup populer bagi pengguna media sosial untuk mengunggah hasil foto terbaiknya.

  1. Aplikasi night kamera

Sama seperti namanya, aplikasi night kamera sangat cocok digunakan untuk pengambilan gambar atau foto di luar ruangan atau di tempat yang kurang terang. Kemampuan aplikasi night kamera sangat canggih karena mampu menghasilkan gambar dengan resolusi terbaik meskipun pencahayaannya kurang. Foto yang dihasilkan terlihat sangat jelas dan tidak blur meskipun diambil saat malam hari.

  1. Aplikasi kamera mx

Aplikasi gratis yang disediakan oleh andoid yang bisa didapatkan dengan cara mengunduh pada google play store yaitu kamera mx. Kelebihan kamera mx dapat digunakan untuk mengambil foto, video dengan kualitas gambar yang sangat jelas. Selain itu terdapat juga fitur live photos yang memungkinkan Anda bisa mengambil gambar dengan objek yang sedang bergerak. Meskipun objeknya bergerak, namun hasil fotonya tetap bagus dan tidak ngeblur.

Jenis Aplikasi Android Yang Menghasilkan Uang

aplikasi android penghasil uang
aplikasi android penghasil uang

Aplikasi android yang bisa dinikmati oleh pengguna cukup banyak macamnya, namun ada aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Apa saja aplikasinya? Berikut beberapa jenis aplikasi dan penjelasannya secara lengkap :

  1. Aplikasi Cash gift

Aplikasi cash gift bisa Anda dapatkan pada android dengan cara mengunduhnya pada play store. Jenis aplikasi tersebut dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan uang dengan langkah yang cukup mudah. Setelah Anda mendownload dan menginstall aplikasi, gunakan langsung untuk menghasilkan uang. Anda hanya cukup menyelesaikan tugas yang diberikan pada aplikasi dengan cara menonton video iklan dan mengisi survei yang tertera pada aplikasi. Setiap tugas yang Anda selesaikan akan menghasilkan poin yang dapat ditukar dengan dolar.

  1. Aplikasi whaff rewards

Whaff rewards merupakan aplikasi android penghasil uang yang bisa digunakan oleh pengguna android. Cara yang digunakan cukup simple dan mudah yaitu dengan melakukan berbagai aktivitas pada aplikasi, Anda sudah bisa mengumpulkan banyak uang. Karena semakin banyak kegiatan yang Anda lakukan dalam aplikasi, maka jumlah uang yang terkumpul juga semakin banyak. Contoh kegiatan yang bisa dilakukan pada aplikasi untuk mendapatkan uang adalah bermain game, mendownload aplikasi dan lain sebagainya.

  1. Aplikasi foap

Jenis aplikasi yang sangat berguna dan menguntungkan bagi penggemar fotografi adalah aplikasi foap. Aplikasi foap sangat potensial untuk memberikan peluang menghasilkan uang dengan karya foto jepretan Anda. Caranya yaitu dengan mengunggah foto karya Anda pada apikasi dan langsung mendapatkan bayaran. Semakin bagus foto yang diunggah, maka bayaran yang diberikan juga akan semakin mahal. Aplikasi foap juga telah bekerjasama dengan berbagai brand ternama dunia.

  1. Aplikasi money app

Sama halnya dengan nama yang diberikan pada aplikasi, money app cukup berpeluang untuk menghasilkan uang tambahan. Cara yang dibutuhkan untuk menghasilkan uang juga tidak begitu rumit, karena Anda hanya diberikan tugas-tugas dalam aplikasi untuk diselesaikan. Setelah tugas yang diberikan selesai, maka Anda akan memperoleh sejumlah point yang bisa ditukarkan dengan mata uang dolar melalui paypal dan sejenisnya.

Beberapa macam aplikasi android yang tergolong sangat baik telah dijelaskan di atas. termasuk juga aplikasi android penghasil uang dan aplikasi kamera terbaik android. Penjelasan di atas dapat Anda jadikan referensi jika membutuhkan aplikasi yang diperlukan pada android.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks