Handphone Flagship Xiaomi Mi 9T Segera Dirilis dengan Kamera Pop-up

| |

Hp Flagship Xiaomi 9T Segera Dirilis, Bagaimana Spesifikasinya?

Xiaomi seperti tanpa henti meluncurkan produk smartphone terbarunya, belum lama melalui sub-brand Redmi yang meluncurkan K20 dan K20 Pro. Kini Mi 9T akan dirilis oleh Xiaomi! Tapi ada beberapa sumber menyebutkan bahwa Mi 9T ini adalah K20 versi global dengan kata lain K20 akan dijual kepasaran secara global dengan nama Mi 9T. Namun ini masih spekulasi saja, karena ada yang menyebutkan juga K20 versi global akan menjelma menjadi pocophone F2, yah tentu saja yang mengetahuinya hanya pihak perusahaan saja kita harus menanti acara peluncuran resminya untuk mengetahui secara pasti.
Bicara soal peluncurannya Xiaomi melalui akun Twitter resminya, sudah mengumumkan tanggal peluncuran dari Mi 9T dalam sebuah tweetnya.
Only 10 days left! The new #Mi9 member will launch on June 12th! Are you ready for more innovation for everyone from #Mi9T? #PopUpInStyle pic.twitter.com/TY8FTVBKaY

— Xiaomi #5GIsHere (@Xiaomi) June 3, 2019

Pada tweet tersebut menyebutkan bahwa Mi 9 T akan segera dirilis pada 12 Juni 2019 mendatang. Selain itu ada penggunaan tagar #PopUpInStyle seperti menjadi teka-teki bahwa handphone akan hadir dengan kamera Pop-up.

Teka-teki lain juga ditunjukan pada profile resmi Xiaomi di Twitter dengan memasang header banner yang menunjukan smarpthone terbaru dengan tulisan ” The New Member Is Coming”. Jika dilihat penampakan dari handphone tersebut akan hadir dengan layar penuh tanpa adanya takik dibagian atas, tentu saja ponsel ini akan benar-benar hadir dengan kamera pop-up.

Jika dilihat dari nama yang ada tertulis Xiaomi #5GIsHere, ada kemungkinan Mi 9T akan hadir dengan dukungan konketivitas 5G.

Bocoran spesifikasi Mi 9T lainnya berdasarkan sumber yang dilansir dari droidlime.com diantaranya ;

Mi 9T akan hadir dengan layar berukuran 6,93 inci dengan panel AMOLED beresolusi FullHD +, sementara dapur pacunya akan didukung dengan Snapdragon 710 yang disandingkan dengan RAM hingga 8 GB dan internal berkapasitas 256 GB. Namun sumber mengatakan bahwa HP ini tidak dilengkapi dengan slot microSD.

Baca juga: Didukung Snapdragon 855, Xiaomi Black Shark 2 Hadir di India Pada 27 Mei

Pada bagian belakang HP Mi 9T akan hadir dengan Triple kamera utama dengan salah satu lensanya sebesar 48 MP yang sudah menggunakan sensor Sony IMX582 aperture f/1.8, sementara lensa sekunder telefoto 8MP dengan dukungan optical zoom 2x dan 13 MP ultra-wide.

Sementara kamera depannya hadir dengan sistem pop-up dengan lensa 20 MP. Smartphone ini juga akan dikemas dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W.

Balik lagi soal Mi 9T apakah versi global dari Redmi seri K atau PocoPhonr F2 tentu saja kita harus menunggu informasi resminya pada acara peluncurannya di tanggal 12 Juni 2019 mendatang.

Baca : Spesifikasi Lengkap Mi 9T

Previous

Samsung Galaxy M40 dengan Infinity O dan Snapdragon 675

Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo A3S

Next

Tinggalkan komentar di sini