AndroidPonsel.com – Pada bulan Juli lalu, kami memberikan informasi mengenai Honor Band 5. Kini pihak perusahaan menghadirkan varian sport yang didedikasikan untuk olahraga lari (pelari) dan pemain basket. Selain itu pihak Honor juga menjanjikan six-axis motion sensor akan memberikan informasi terperinci tentang gerakan jika perangkat dipasangkan di sepatu penggunanya.

honor band 5 sport 1
honor band 5 sport ( via hihonor.com)

Spesifikasi Honor Band 5 Sport

  • Design: Eco-friendly Fiber Band, dengan berat 15g.
  • Hadir dengan 6 pilihan warna : Glacier Grey, Sakura/Cherry Pink, the rest should be purchased – Nebula Viole, Star Yellow, Tango Red, Denim Blue
  • Display:Black and White screen, Touch button
  • Sports Assistant: Footwear Mode and Wrist mode, six-axis motion tracking sensor
  • Baterai mampu bertahan selama : Up to 14 days
  • Fitur yang tersedia: Message notifications, Call notifications, third-party social media apps

Walaupu smart band ini didedikasikan untuk pelari dan pemain basket. Tapi siapa saja bisa menggunakannya terlebih tampilannya yang masih dapat digunakan untuk bergaya. Honor Band 5 Sport hadir dengan panel LCD berukuran sentuh, tapi ini bukan layar sentuh, fungsi kontrol layar ada pada bagian yang terlihat seperti lingkaran yang dapat menelusuri berbagai info dan fitur yang ada dalam perangkat.

Pada bagian talinya terbuat dari limbah botol yang didaur ulang, walaupun demikian masih memiliki tekstur yang elastis dan mudah disesuaikan. Tentu saja ini akan meningkatkan citra Perusahaan dalam bentuk pelesstarian lingkungan.

Honor Band 5 Sport hadir dengan tujuh fitur yang didedikasi untuk mendeteksi pelari dan pemain basket, mode ini akan menyimpan gerakan kaki penggunanya dan menganalisa data dengan cukup akurat, ini dikatakan langsung oleh TIM GSM Arena yang sudah menggunakannya.

honor band 5 sport 2
honor band 5 sport ( via hihonor.com)

Dalam perangakat ini hadir dengan cukup banyak fitur dasar yang tersedia, mulai dari penghitungan Langkah, Jarak yang Dilalui, Kalori yang Dibakar, Jarak Latihan, Pelacak Intensitas, dan Pengaturan Sasaran. Untuk Anda yang suka berolah raga simpel seperti lari, atau Anda adalah seorang pemain basket. Tentunya Band ini menjadi pilihan yang bisa kalian miliki, mengingat harganya pun cukup terjangkau yaitu hanya £ 25 atau dalam Rupiah berkisar di 600ribuan.

Tapi sampai saat ini, kami belum mendapatkan informasi apakah perangkat ini akan hadir di Indonesia atau tidak. Kita nantikan saja informasi selanjutnya!

Tinggalkan komentar di sini