Dikonfirmasi! Realme X50 5G Akan Hadir dengan Prosesor Snapdragon 765G

  • Whatsapp
Realme X50 5G cover
Realme X50 5G Akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 765G yang mendukung 5G terintegrasi

AndroidPonsel.com – Pada bulan November lalu Realme telah mengkonfirmasi smartphone terbaru mereka, yaitu Realme X50 yang akan menjadikannya smartphone pertama perusahaan yang sudah mendukung 5G. Selain itu ponsel dikatakan akan hadir dengan desain tepi layar yang berbentuk tumpul dan akan dilengkapi dengan dua sensor kamera depan.

Hari ini, dalam laporan dari Gizmochina pada (10/12/2019), Pabrikan China tersebut sudah mengkonfirmasi bahwa Realme X50 5G akan didukung dengan chip prosesor Snapdragon 765G yang baru saja dirilis oleh Qualcomm beberapa waktu lalu. Ini artinya menjadikan smartphone dengan kemampuan dual-mode 5G. Sebagai informasi Oppo Reno 3 Pro 5G dan Redmi K30 Pro 5G akan mendapatkan dukungan chipset yang sama.

Read More
Realme X50 5G
Realme X50 5G

Dalam laporan terbaru mengklaim bawah Realme X50 5G akan hadir dengan teknologi penel AMOLED berukuran 6,44 inci yang mendukung kecepatan refresh 90Hz. Selain itu kameranya akan hadir dengan sensor 60MP dari Sony IMX686 yang disandingkan dengan 8MP, 2MP dan juga 2MP. Sementara kamera depan mendapatkan sensor 32MP yang disandingkan dengan 8MP yang menjadikannya smartphone dengan dual kamera depan. Dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa ponsel akan hadir dengan RAM hingga 12GB, penyimpanan 256GB dan mendapatkan kapasitas baterai 4.500 mAh dengan pengisian cepat VOOC 4.0 Flash Charge.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa pihak perusahaan akan meluncurkan Realme X50 Youth Edition, yang hadir dengan layar IPS LCD 60Hz. Handphone ini akan ditenagai dengan chipset MediaTek MT6885 5G, yang disematkan empat sensor kamera berkonfigurasi 16MP + 8MP + 2 MP dan 2MP, sementara kamera depannya dikabarkan akan hadir dengan sensor 32MP. Pada versi ini dikatakan akan mendapatkan kapasitas baterai lebih besar yaitu 5.000 mAh dengan pengisian cepat VOOC 4.0. Varian Youth Edition akan dibekali dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan 128GB. Dari spesifikasi tersebut kemungkinan varian ini akan dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan varian SD 765G.

Selain itu pihak perusahaan akan menluncurkan perangkat earphone terbaru mereka, yaitu Realme Buds Air pada 17 Desember di India. Realme Buds Air adalah earphone nirkabel yang sangat mirip dengan Apple AirPods generasi pertama. Hadir dengan dukungan Bluetooth 5.0 yang akan secara otomatis akan terhubung ke perangkat secara segera setelah membuka kasing pengisian dari earphone tersebut. Setiap earbud akan menampung driver 12mm dan dilengkapi dengan kontrol sentuh untuk musik dan manajemen panggilan serta aktivasi satu sentuhan untuk Google Assistant. (sumber, via)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *