Redmi XiaoAI Speaker Play Resmi Dirilis Harga 150ribuan

  • Whatsapp
Redmi XiaoAI Speaker Play 1
Redmi XiaoAI Speaker Play

AndroidPonsel.com – Pada acara peluncuran produk terbaru Redmi, Perusahaan meluncurkan setidaknya ada empat kategori produk baru diantaranya Redmi K30 yang menjadi bintang utama dalam peluncuran tersebut, disamping itu kami juga sudah memberitakan kehadiran dari RedmiBook 13, dan kini pihak perusahaan sudah resmi meluncurkan Speaker pintar, yaitu XiaoAI Speaker Play.

XiaoAI Speaker Play hadir dengan daya 5W berkualitas tinggi hadir dengan ukuran tinggi 1,75 inci dengan desain mungil dan memiliki rongga suara sebesar 350cc untuk menghasilkan suara yang berkualitas. Pihak perusahaan mengklaim speaker pintar ini hadir dengan generasi terbaru dari bluetooth Mesh getway yang dapat dapat berinteraksi dengan perangkat lain di rumah “pintar” modern.

Read More
Redmi XiaoAI Speaker Play 1
Redmi XiaoAI Speaker Play

Asisten suara cerdas XiaoAI hadir dengan teknologi khusus untuk mengenali fitur ucapan memungkinkan gadget untuk lebih mengenali perintah pengguna dari waktu ke waktu.

XiaoAI Speaker Play datang dalam beberapa pilihan warna cerah, termasuk Putih, Biru, Hijau, dan Pink. Dibanderol dengan harga 79 yuan (sekitar 150ribu dalam Rupiah), itu akan siap untuk pre-order di China pihak perusahaan akan mulai menjualnya pada 12 Desember. Sayangnya kami belum mendapatkan informasi kapan perangkat ini akan hadir di tanah air.

Selain itu seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Redmi juga menghadirkan RedmiBook 13, notebook berukuran 13,3 inci dengan resolusi Full HD+ yang hadir dengan ukuran lebih kecil dibandingkan dengan kertas A4. Selain itu notebook datang dengan harga yang dibandrol cukup murah mulai dari 8 jutaan dan berjalan dengan OS windows 10 yang sudah lengkap dengan Office Student.

RedmiBook 13 hadir dengan 3 tipe dengan chipset yang berbeda, 2 diantaranya hadir dengan Intel Core i5 dengan RAM 8GB, sedangkan 1 hadir dengan Intel Core i7 dengan RAM 8GB menjadi notebook dengan spesifikasi tertinggi di seri RedmiBook 13.

Speaker pintar Redmi XiaoAI
Redmi XiaoAI Speaker Play

Dalam peluncuran yang digelar oleh Redmi tersebut, pihak perusahaan juga secara resmi meluncurkan Redmi K30, tentu saja ini meluruskan bocoran dan rumor yang sudah beredar dari bebera minggu lalu. Ponsel ini hadir menjadi ponsel pertama Redmi yang hadir dengan teknologi 5G dan menggunakan chipset terbaru Snapdragon 765G yang sudah terintegrasi 5G.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *