Huawei Konfirmasi Kehadiran EMUI 10 Beta untuk Mate 10, P20, dan Honor 8X

  • Whatsapp
EMUI 10
EMUI 10 beta dikonfirmasi akan hadir dibeberapa smartphone

AndroidPonsel.com – Huawei, melalui Forum Club resminya telah mengkonfirmasi perangkat yang akan menerima EMUI 10 Beta. Dalam daftar tersebut mencakup ponsel Huawei yang ditujukan untuk pasar China, dan saat ini beta publik tersebut baru diumumkan untuk varian perangkat di negara tersebut. Berikut adalah daftar perangkat yang akan menerima;

  • Huawei Mate 10
  • Huawei Mate 10 Pro
  • Huawei Mate RS Desain Porsche
  • Huawei P20
  • Huawei P20 Pro
  • Huawei Mate 20 RS Desain Porsche
  • Hormati 8X
  • Huawei nova 5 Pro
Huawei EMUI 10 beta
Huawei EMUI 10 beta

Seperti yang sudah kita ketahui, Huawei sedang dalam masalah bisnis dengan AS, kendati demikian mereka masih bisa menjaga penjualan produknya secara global. Bahkan masih bisa melakukan pembaharuan EMUI yang berbasis Android 10.

Bacaan Lainnya

Selain itu beberapa flagship miliknya sudah mendapatkan pembaharuan ke EMUI 10 termasuk diantaranya Mate 20, Honor 9X, P30 Series, Huawei MediaPad M6, Huawei Mate X yang juga sudah mendapatkan program beta. Pada akhir bulan lalu, Huawei juga mengumumkan bahwa EMUI sudah berjalan di lebih dari 1 juta perangkat di 26 model yang berbeda.

Huawei Meluncurkan Seri Nova Terbaru

Awal bulan lalu, perusahaan meluncurkan produk smartphone barunya yakni, Huawei Nova 6 Series yang diantaranya adalah Huawei Nova 6, Nova 6 5G dan Nova 6SE. Dua model pertama di seri ini berjalan dengan chip prosesor Kirin 990 yang disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB, sedangkan versi 5G mendapatkan pilihan penyimpanan 256GB.

Ponsel hadir dengan layar berukuran 6,57 inci dan mendapatkan kamera utama dengan empat sensor, sementara kamera depan mendapatkan dua sensor yang disematkan pada lubang yang ada pada bagian layar.

Keduanya hanya dibedakan dari konektivitas 5G dan LTE, selebihnya spesifikasinya sama. Ponsel ini bahkan sudah berjalan dengan EMUI 10 yang berbasiskan Android 10.

Selain dua ponsel diatas, Seri Nova 6 juga hadir dengan varian SE, yaitu Nova 6SE, smartphone ini hadir dengan tampilan yang berbeda dari Nova 6 dan tipe 5G. Pada tipe ini hadir dengan kamera utama di bagian belakang tersusun berbentuk square mirip seperti susunan kamera iPhone 11. Ponsel ini hadir dengan ukuran layar 6,4 inci dan juga hadir dengan OS terbaru EMUI 10 yang berbasiskan Android 10.

Spesifikasi lebih Lengkap Baca : Resmi Diluncurkan Huawei Nova 6 5G, Nova 6, Nova 6 SE Hadir Dengan Tampilan punch-hole

Tentu saja tiga ponsel terbaru ini menunjukan bahwa Huawei masih eksis dalam membuat inovasi baru mengingat perusahaan sedang mengalami masalah perang dagang dengan AS. (sumber, via )

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini