Samsung Diketahui Sedang Menyiapkan Varian Baru Galaxy S10 + dengan RAM 6GB

  • Whatsapp
Galaxy S10 plus RAM 6GB
Galaxy S10 plus RAM 6GB Muncul di Sertifikasi TENAA

AndroidPonsel.com – Ada yang menarik dari Samsung di China, perusahaan dikabarkan akan menghadirkan varian baru untuk Samsung Galaxy S10+. Laporan ini dibagikan oleh akun Twitter @StuffListings yang memposting bahwa varian baru dari flagship Samsung yang telah mendapatkan sertifikasi TENAA.

“A News 6GB RAM Varian of The Samsung Galaxy S10 Plus has recently recived the TENAA” seperti yang disampaikan dalam tweetnya, disertai dengan hasil tangkap layar dari laman sertifikasi tersebut.

Berdasarkan pantauan, dari laman resmi TENAA, varian RAM 6GB hadir dengan nomor model SM_G9750, yang menunjukan bahwa ini adalah model internasional Galaxy S10+. Ponsel ini hadir pertama kali dengan RAM 8GB atau 12GB. Dengan beberapa opsi penyimpanan internal.

Dari laman TENAA kami mendapatkan gambar dari S10+ varian RAM 6GB tersebut hadir dengan warna hitam, dan sepertinya tidak ada perbedaan desain yang terlihat. Selain itu ini mengindikasikan bahwa pihak perusahaan memiliki rencana akan meluncurkan ponsel ini dinegara berkembang lainnya dengan biaya yang lebih rendah dibandingkan Galaxy S10+ varian RAM 8GB dan 12GB. Tapi ini masih spekulasi, karena belum ada informasi resmi dari perusahaan terkait hal tersebut.

Hasil tangkap layar laman TENAA
Hasil tangkap layar laman TENAA

Selain itu dari laman sertifikasi tersebut, terdapat rincian spesifikasi, diantaranya ponsel akan hadir dengan ukuran layar 6,4 inci dengan dimensi 157,6 × 74,1 × 7,8 (mm), selain itu ponsel akan datang dengan warna hitam, putih serta warna lain yang belum terungkap. Galaxy S10+ RAM 6GB ini dikatakan akan hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh.

Meluncurkan Galaxy A51 dan A71

Baru-baru ini Samsung juga meluncurkan dua smartphone terbarunya yaitu Galaxy A51 dan Galaxy A71. Kedua ponsel hadir dengan tampilan layar penuh dengan adanya lubang yang disebut punch hole yang menjadi tempat kamera depan disematkan. Pada bagian belakang terdapat empat sensor kamera yang tersusun berbentuk “L” dan ini adalah susunan konfigurasi kamera baru dari Samsung.

Kedua ponsel datang dengan panel Super AMOLED dan performa prosesor yang berbeda, Galaxy A51 mendapatkan Exynos 9611, sementara Galaxy A71 hadir dengan Snapdragon 730. Masing-masing juga mendapatkan kapasitas baterai yang berbeda, yaitu A51 sebesar 4000 mAh dan A71 4500 mAh dengan kecepatan pengisian berdaya 33W.

Untuk lebih lengkap perbedaan antara kedua ponsel tersebut, Sobat bisa melihatnya di publikasi kami sebelumnya di tautan berikut. (sumber 1, 2 , via)

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini