Bocoran Terbaru Menunjukan Render dari Samsung Galaxy A21

  • Whatsapp
Galaxy A21 2
Render ini dikatakan sebagai Samsung Galaxy A21

AndroidPonsel.com – Beberapa waktu yang lalu Samsung sudah secara resmi meluncurkan Galaxy A51 dan A71. Selain itu pihak perusahaan dikatakan akan memberikan penamaan Seri A dengan nama A11 hingga A91 di tahun 2020. Kini hadir bocoran terkait render yang dikatakan sebagai Galaxy A21, sebagaimana yang dilaporkan dari laman GSM Arena (18/12).

Dari render yang beredar Galaxy A21 terlihat seperti ada tanda titik diantara kamera depan. Sebagaimana dilansir GSM Arena, titik tersebut diaktakan sebagai sensor cahaya sekitar. Desain hadir dengan notch berbentuk tetesan air. Spekulasi terbaru desain dengan layar berlubang (punch hole) hanya didapatkan pada Seri A yang lebih premium seperti A51 dan A71 yang sudah diluncurkan tersebut.

Read More

Selain itu A21 terlihat akan dibekali dengan tiga kamera dibagian belakang, ini masuk akal karena varian A20s sudah mendapatkan tiga kamera, ada kemungkinan peningkatan sensor juga didapatkan dari versi terdahulu. Selain itu pada bagian belakang masih terdapat pemindai sidik jari dan juga LED Flash.

Walaupun demikian render ini masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh Samsung. Kendati demikian, kita sudah mendapatkan bayangan terkait desain Galaxy A21 yang akan menjadi penerus A20 dan A20s yang sudah beredar.  Apa saja peningkatannya? Tentu kita harus lebih sabar menunggu informasi terbarunya.

Samsung Akan meluncurkan Galaxy Note10 Lite dan S10 Lite

Selain beberapa ponsel yang sedang disiapkan Samsung, dua model adalah yang paling dinanti, sebab ini adalah model unggulan dikelas menengah milik perusahaan yang diaktakan sebagai Note10 Lite dan S10 Lite. Bocoran sebelumnya menunjukan bahwa kedua model tersebut adalah A81 dan A91 yang akan menjadi Note10 Lite dan S10Lite.

Sebelumnya, kami juga mendapatkan laporan bahwa kedua perangkan telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG. Walaupun hal tersebut tidak menyebutkan rincian dari spesifikasinya. Rumor lain menyebutkan bahwa Note10Lite akan hadir dengan dukungan chipset Exynos 9810 sedangkan S10 Lite akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 855.

Tapi sebaiknya jangan yakin bahwa ini akan benar-benar nyata, karena sampai saat ini informasi ini masih berupa bocoran dan rumor. Kita nantikan saja informasi resmi dari pihak perusahaan. (sumber, via)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *