Oppo Reno3 Hadir Disitus Resmi Menampilkan Pilihan Warna dan Memori

  • Whatsapp
Reno3 4
Reno3 Siap diluncurkan pada 26 Desember, Sudah menunjukan "wujud" di situs resmi Oppo

AndroidPonsel.com – Setelah beberapa laporan di beberapa waktu lalu menyebutkan Oppo akan meluncurkan Reno3, kini tanggal peluncurannya sudah diketahui yaitu 26 Desember. Artinya menjelang akhir tahun ponsel sudah resmi hadir di pasaran, walaupun belum tentu ponsel dapat dibeli langsung sesudah pelucuran tersebut.

Oppo Reno3 dikabarkan akan hadir dengan chip Mediatek 5G pertama sementara tipe Reno3 Pro akan mendapatkan Snapdragon 765G yang juga sudah mendukung konektivitas 5G terintegrasi.

Bacaan Lainnya

Laporan terbaru diungkapkan oleh GSM Arena (19/12), menyebutkan bahwa perangkat akhirnya sudah terdaftar di situs resmi perusahaan. Dalam laman tersebut terungkap bahwa ponsel akan hadir dengan RAM 8GB yang disandingkan dengan penyimpanan internal 256GB. Selain itu ada pilihan RAM 12GB yang mendapatkan penyimpanan lebih besar, yaitu 256GB. Ada varian lain diungkap melalui laman JD.COM yaitu RAM 12GB dengan penyimpanan 128GB, walaupun ini belum tentu benar adanya.

Dari laman perusahaan juga menyebutkan varian warna yang akan hadir pada Reno3, yaitu Moonlight Black, Misty White, Night Sky Blue (yang terlihat lebih dekat ke warna hijau) dan Gradien yang disebut Sunrise, warna yang unik dan mengagumkan bukan?

Pihak Oppo juga menyertakan gambar perangkat dari sisi samping yang menampilkan ketebalan dari smartphone. Terlihat Reno3 akan hadir dengan body yang tipis, hadir dengan tombol power dibagian sisi kanan dan volume ada di bagian kiri. Kameranya hadir sedikit menonjol tentu ini akan mudah tergores, semoga saja sudah diberikan perlindungan kaca seperti safir.

Gambar yang dipublikasikan juga mengkonfirmasi bahwa ponsel Reno3 akan hadir dengan kamera depan berada di sudut kiri, layarnya kemungkinan akan hadir dengan panel AMOLED dan sudah disematkan pemindai sidik jari. Bagian tepi terlihat melengkung dan kabarnya ponsel akan hadir dengan antaramuka ColorOS 7.

Jika kita melihat bagian belakang, kita akan melihat adanya Dual LED Flash. Perusahaan belum mengungkap angka dari sensor kamera utama, hanya saja ada tulisan “Ultra Steady” yang mengindikasikan ini akan dibekali teknologi stabiliasi kamera generasi berikutnya.

Ponsel Reno3 akan hadir pada hari Kami dibulan Desember, tepatnya 26 Desember. Tentu semakin dekat peluncuran akan semakin banyak bocoran yang akan bermunculan.  Jadi jangan sampai ketinggalan berita selanjutnya ya! (sumber, 1, via)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini