Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite (Versi UE)

  • Whatsapp
Galaxy S10 Lite dikatakan A91
Bocoran Desain Galaxy S10 Lite yang dikatakan sebagai A91

AndroidPonsel.comSamsung dikabarkan akan segera meluncurkan jajaran Smartphone di seri Galaxy S10, yaitu Galaxy S10 Lite. Laporan terbaru yang disampaikan Gizmochina (20/12) mengungkapkan bahwa spesifikasi akan ditempatkan pada posisi lebih tinggi dibandingkan dengan galaxy S10e. Dalam laporan tersebut menambahkan bahwa spek tersebut adalah ponsel untuk versi Eropa.

Sumber berita spek ini datang dari laman Winfuture.de, laman tersebut memberikan informasi bahwa ponsel akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

Bacaan Lainnya

Dari laman tersebut, Galaxy S10 Lite akan hadir dengan Layar Super AMOLED 6,7 inci yang menghasilkan resolusi 2400 x 1080 piksel. Terlihat dalam desain hadir dengan punch hole yang menjadi tempat kamera depan desematkan. Tertulis rasio body ke layar sebesar 19,5:9.

Selain itu dalam laporannya, S10 Lite akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 855 dengan kecepatan 2.84Ghz yang disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Ponsel juga dilengkapi dengan slot microSD sampai dengan 1TB.

Ponsel Galaxy S10 Lite hadir dengan jumlah sensor kamera yang lebih tinggi dibandingkan dengan S10e, yaitu hadir dengan sensor terbesar 48MP dengan aperture f/2.0 serta mendukung stabilisasi gambar tilt-optik (tOIS), ini berbeda dari OIS karena lensa kamera dapat dimiringkan beberapa derajat ke arah yang berbeda untuk menangkal getaran saat pengambilan gambar.

Sensor tersebut disandingkan dengan lensa ultrawide 12MP f/2.2, dan 5MP lensa makro f/2.4. Sementara kamera depan dibekali dengan sensor sebesar 32MP f/2.2.

Urusan kapasitas baterai dikatakan akan mendapatkan sebesar 4500 mAh yang sudah mengukung pengisian cepat berdaya 45W Super Fast Charging 2.0. Laporan juga menunjukan ponsel akan berjalan dengan One UI 2.0 yang berbasiskan Android 10. Kabarnya Galaxy S10 Lite hadir dalam varian warna hitam, putih dan biru.

Dalam laman juga tercantumkan harga Galaxy S10 Lite yang akan dijual dikisaran € 679 atau dalam Rupiah berkisar di 10 jutaan.

Sayangnya ini adalah Samsung Galaxy S10 Lite untuk versi Eropa. Belum ada informasi apakah ponsel ini akan tersedia secara global, termasuk Indonesia atau tidak. Yang jelas kita masih menunggu informasi selanjutnya. (sumber, via)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini