Realme X50 5G akan Dibekali dengan pengisian cepat VOOC 4.0 yang Mendapatkan Peningkatan

  • Whatsapp
Pengisian cepat Realme X50 5G
Realme menyiapkan pengisian cepat yang ditingkatkan untuk X50 5G

AndroidPonsel.com – Ponsel andalan Realme terbaru, yaitu Realme X50 5G dikabarkan akan datang di awal tahun depan. Bahkan laporan terbaru datang menyebutkan ponsel akan dilengkapi dengan pengisian cepat VOOC 4.0 yang sudah mendapatkan peningkatan.

Pihak perusahaan mengatakan teknologi pengisian baterai tersebut akan mengisi X50 5G membutuhkan waktu 30 menit untuk mencapai 70%. Namun pihak perusahaan belum memberikan informasi berapa kapasitas yang akan didapatkan oleh perangkat tersebut.

Read More

Pengisian cepat VOOC 4.0 akan hadir dengan perlindungan chip cerdas dan pemantau waktu nyata untuk menyeimbangkan kecepatan dan keamanan ketika melakukan pengisian baterai.

Pengisian cepat Realme X50 5G
Realme menyiapkan pengisian cepat yang ditingkatkan untuk X50 5G

Sayangnya sampai berita ini dimuat, Realme belum mengungkapkan tanggal peluncuran dari X50 5G. Walaupun demikian kami sudah mendapatkan informasi terkait perangkat ini dari beberapa minggu terakhir.

Laporan dari GSM Arena (20/12), menunjukan bahwa perusahaan merincikan sistem pendingin yang akan digunakan pada X50 5G, selain itu pihak perusahaan juga sudah menegaskan bahwa X50 akan diperkuat dengan chip SoC Snapdragon 765G yang sudah terintegrasi konektivitas 5G. Sementara desain akan hadir dengan lubang kamera yang ada pada pojok kiri atas yang diisi dengan dua sensor kamera.

Kemarin perusahaan merinci sistem pendingin X50 5G dan sebelum itu, menegaskan bahwa smartphone akan memiliki SoC Snapdragon 765G di pucuk pimpinan, mendukung koneksi 5G dan Wi-Fi simultan , dan menampilkan layar dengan lubang punch di kiri atas sudut untuk kamera selfie ganda.

Karena tahun depan sudah tinggal menunggu beberapa minggu lagi. Tentu saja bocoran-bocoran terkait X50 5G akan terus berdatangan. Untuk itu kalian bisa subscribe laman ini untuk mendapatkan informasi terbaru dari perangkat terbaru tersebut.

Produk Andalan Relame di Indonesia

Di Indonesia Relame sudah meluncurkan produk andalannya, yaitu Realme X2 Pro. Smartphone ini dibekali dengan chipset flagship Snapdragon 855 plus yang tentu saja performanya tidak diragukan lagi.

Selain hadir dengan performa yang luar biasa, ponsel juga dibekai dengan fitur fotografi yang cukup mengesankan, yaitu berbekal empat sensor kamera dengan konfigurasi sebagai berikut;

  • 64 MP, f/1.8, (wide), 1/1.7″, 0.8µm, PDAF
  • 13MP, f/2.5, (telephoto), 1/3.4″, 1.0µm, PDAF, 2x optical zoom
  • 8 MP, f/2.2, 14mm (ultrawide), 1.4µm, PDAF
  • 2 MP, f/2.4, 1/5″, 1.75µm, depth sensor

Selain kamera, Realme X2 Pro hadir dengan kapasitas baterai yaitu 4000 mAh yang sudah disandingkan dengan pengisian SuperVOOC berdaya 50W yang hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk dapat mengisi baterai sebesar 40%.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *