Gambar Ponsel Flip Samsung Bocor, Mengungkap Konsep yang Berbeda dari Galaxy Fold

  • Whatsapp
Samsung Flip 2

AndroidPonsl.com – Samsung dikabarkan sedang membuat ponsel lipat berbeda dari sebelumnya, yaitu Galaxy Fold. Dalam laporan yang disampaikan sparrowsnews (19/12), mengungkapkan gambar-gambar yang menunjukan bahwa smartphone tersebut dapat dilipat secara flip.

Bocoran ini datang dari seorang blogger digital Wang Benhong, yang mempublikasikan ponsel flip Samsung. Sobat dapat melihat bocoran gambarnya di bawah ini.

Bacaan Lainnya

Dari gambar tersebut, terlihat sangat jelas perbedaan konsep dengan Samsung Galaxy Fold yang sudah resmi diluncurkan dengan ponsel lipat satu ini. Ponsel ini hadir dengan lipatan yang nampak seperti Ponsel terbaru Motorola Razr yang mengadopsi desain ponsel lama yang mendapatkan teknologi terbaru.

Selain itu bagian layar ketika dalam keadaan terbuka terlihat adanya notch punch hole yang sepertinya itu adalah “rumah” kamera depan. Dan jika terlipat terlihat ada Dual kamera yang dibekali dengan LED Flash.

Sayangnya, kami belum mendapatkan informasi lebih detail terkait hal ini. Tapi bisa saja di tahun 2020, Samsung akan menghadirkan ponsel lipat dengan konsep seperti itu. Kita nantikan saja kabar selanjutnya. (via)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini