Gemar nonton drama Korea tapi tidak ingin mendownload terlebih dahulu? Atau ketinggalan tayangan di TV? Gunakan saja aplikasi nonton streaming drama Korea.

Menonton drama Korea merupakan salah satu hiburan yang menyenangkan. Tak hanya itu, drama korea juga memberikan berbagai pelajaran yang sangat berguna di kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu, jangan sampai lewatkan drama korea terbaru. Kini menonton drama korea semakin mudah. Hal ini tak lepas dari banyaknya aplikasi nonton drama korea yang bisa diakses dengan mudah. Kali ini akan dibahas beberapa aplikasi nonton drama Korea untuk Anda.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Korea

aplikasi nonton drama Korea
aplikasi nonton drama Korea

Aplikasi untuk menonton drama Korea sangat mudah diakses. Ada banyak sekali aplikasi yang membuat Anda dapat menikmati berbagai drama Korea tanpa ribet. Kali ini akan diulas beberapa aplikasi nonton drama Korea yang bisa digunakan.

  • Viu

Inilah salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk streaming drama korea dengan subtitle indo. Alasan utamanya adalah karena aplikasi ini menyediakan terjemah dalam bahasa Indonesia. Para pecinta Korea pasti tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. Anda juga dapat mengunduh berbagai film lalu menonton secara offline. Kualitas film yang tersedia dalam versi SD (standard definition) dan HD (high definition).

Viu tak hanya memberikan drama korea saja, namun Anda juga memilih film dan berbagai acara music. Jika Anda ingin mengunduh film, Viu bisa digunakan secara gratis. Namun perlu diingat bahwa tidak ada biaya ini akan mendatangkan berbagai macam iklan. Apabila Anda ingin terbebas dari iklan maka cobalah untuk berlangganan Viu Premium secara berbayar.

Belakangan ini, Viu menghadirkan akses Premium yang bisa dicoba dengan biaya yang cukup murah. Anda bisa mengakses Viu Premium selama 12 bulan dengan biaya sebesar Rp100.000 saja. Dengan Viu Premium, Anda bisa bebas mengakses segala macam drama korea dengan sub indo. Anda juga bisa menikmati film secara offline tanpa adanya gangguan iklan. Metode pembayaran yang dilakukan pun cukup beragam, mulai dari potongan pulsa, Google Wallet hingga E-money.

  • Drakor.id

Aplikasi nonton drama Korea ini pun layak dicoba bagi Anda yang  Anda yang gemar mencari drama Korea terbaru. Drakor.id terbilang update dalam menyediakan berbagai tayangan drama korea sub indo yang baru dirilis. Selain itu, penonton pun tak akan kebingungan saat mendengar percakapan yang ada karena sudah tersedia terjemahan dalam bahasa Indonesia. Tak perlu takut akan kehabisan stok film karena banyak sekali pilihan drama Korea yang tersedia. Ukuran dari aplikasi satu ini pun terbilang kecil sehingga memori ponsel akan tetap aman.

  • KDrama

Butuh asupan berbagai macam serial TV serta drama Korea favorit? Aplikasi satu ini layak dicoba. Film yang tersedia dapat ditonton dengan cara online. Pada aplikasi satu ini akan ditayangkan berbagai jenis drama Korea. Jika Anda ingin mengikuti episode yang saat ini sedang tayang di Korea, maka Anda akan mendapatkan notifikasi dari KDrama. Anda tak perlu takut ketinggalan setiap episode drama yang sedang dirilis. Jika koneksi internet sedang tidak bagus, tidak perlu khawatir. Aplikasi akan menyesuaikan kualitas gambar dengan kecepatan internet sehingga saat menonton tidak akan tersendat-sendat.

  • KBS World

Nama KBS tentu sudah tidak asing bagi penggemar Korea. KBS dengan kepanjangan Korea Broadcasting System merupakan stasiun TV di Korea Selatan yang kerap menayangkan aneka drama Korea, misalnya Love Rain, Full House dan Descendant of The Sun. Masih banyak lagi berbagai film lainnya. Kini, KBS tak hanya hadir sebagai film saja, namun hadir sebagai aplikasi streaming dengan sub indo.

Sebagai salah satu stasiun yang juga ada aplikasinya, tentu KBS World sangat update terkait dengan hal-hal terkait dunia hiburan Korea. Tak hanya drama korea saja, Anda juga bisa mendapatkan aneka acara music favorit yang ada di Korea Selatan.

Nonton Online Drama Korea

streaming drama Korea sub Indo
streaming drama Korea sub Indo

Drama Korea dengan segala seluk beluknya menjadi tontonan yang menarik. Tak hanya menghilangkan kepenatan, namun juga banyak hikmah yang bisa diambil. Namun, mendownload drama korea membutuhkan kesabaran. Terlebih karena episodenya banyak. Kini nonton secara online drama Korea semakin mudah dengan hadirnya beberapa aplikasi

  • Viki

Jika Anda tidak ingin terganggu saat nonton online drama Korea, maka gunakannya opsi Viki Pas. Opsi ini bertujuan agat Ada apat mengjilangkah seluruh iklan yang muncul/ Harga layanan ini adalah Rp75.000 per bulan. Bisa juga dibayar pertahun dengan biaya sebesar 739.000.

Agar dapat memanjakan pengguna dari seluruh dunia, maka pengembang Viki menyediakan terjemahan dari banyak bahasa, termasuk pula bahasa Indonesia. Dengan opsi berbayar, Anda juga bisa menikmati streaming dengan lancar karena tanpa iklan dan gambar berkualitas HD.

  • HOOQ

Aplikasi lain yang dapat digunakan untuk nonton online drama korea adalah Hooq. Ada banyak sekali drama korea maupun drama Asia lainnya yang bisa Anda pilih. Aplikasi Satu ini dapat digunakan pada iphone maupun android. Agar dapat menonton dengan lancar, unduh terlebih dahulu aplikasi ini Play Store. Setelah itu, dilanjutkan dengan membuat akun.

Drama Korea tidak bisa diputar menggunakan akses wifi dan Anda diharuskan untuk menggunakan paket yang disediakan. Ada paket harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. Pembayarannya pun beragam, mulai dari pulsa, kartu kredit hingga OVO.

  • Iflix

Masih ada lagi aplikasi nonton online yang bisa digunakan, yakni Iflix. Aplikasi satu ini akan menayangkan berbagai drama korea menggunakan bahasa Indonesia. Jadi, bagi Anda yang masih awam dengan bahasa Korea tidak perlu khawatir. Menonton drama akan menjadi jauh lebih menyenangkan. Sama seperti HOOQ, Anda perlu membuat akun lalu berlangganan dengan paket tertentu. Biaya yang dibebankan tiap bulan pun cukup murah.

Cara Streaming Drama Korea Sub Indo

Kebanyakan pecinta drama Korea sudah tidak membutuhkan terjemahan Indonesia lagi. Namun, demi kenyamanan dalam memahami cerita, keberadaan terjemahan sun Indonesia sangat dibutuhkan. Inilah beberapa web untuk streaming drama Korea yaitu:

  • NS21

Ada berbagai pilihan yang ditawarkan oleh web streaming drama Korea satu ini. Aneka drama serta film Korea terbaik, bahkan berbagai tayangan jaman dahulu. Anda bisa nonton streaming drama Korea dan bisa pula mendowloadnya. Tentu saja file yang didownload sudah disertai dengan subtitle.

  • Dramaqu

Hanya menggemari drama Korea saja? Situs ini sangat cocok. Jika terjadi eror saat menonton drama Korea, tenang. Pihak pengembang memberikan alternatif server jika link yang digunakan eror. Meski hanya tersedia drama, ada beberapa genre yang bisa dipilih. Tentu saja Anda bisa streaming drama Korea sub Indo dengan nyaman.

  • Oppa Kdramaindo TV

Tak hanya drama Korea, Anda juga bisa menonton aneka variety show di web satu ini. Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan tayangan yang menghibur sepanjang waktu. Dilengkapi pula dengan pemberitahuan apakah drama Korea masih berlanjut atau sudah tayang.

Itulah beberapa aplikasi streaming drama Korea sub Indo yang bisa Anda gunakan. Setiap aplikasi menawarkan kelebihan, namun tentu saja tetap ada kekurangannya. Tinggal sesuaikan saja dengan apa yang Anda inginkan. Jika tidak ingin menggunakan aplikasi, tonton di berbagai web yang tersedia. Selamat menikmati berbagai tayangan drama Korea yang seru ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here