Sekarang Daftar Facebook Messenger Tidak Bisa Menggunakan Nomor Telpon

  • Whatsapp
Facebook Messenger
Facebook Messenger Sudah tidak bisa registrasi hanya menggunakan nomor telpon, pengguna diharuskan memiliki akun Facebook

AndroidPonsel.com – Jika sebelumnya untuk memiliki akun Facebook Messenger pengguna hanya dapat memasukan nomor telpon saja tanpa memerlukan akun Facebook, kini pihak perusahaan sosial media raksasa tersebut sudah menghapus dukungan nomor telpon untuk FB messenger.

Berita ini berdasarkan sumber dari VentureBeat, yang dilansir dari XDA Developer (27/12), dalam laporannya, Perusahaan dalam hal ini Facebook sekarang mengharuskan penggunanya membuat akun Facebook untuk dapat menggunakan Messenger.

Bacaan Lainnya

Dalam publikasi yang dikirimkan melalui email, seorang juru bicara Facebook menulis, Jika Anda baru mengenal Messenger, Anda akan melihat bahwa Anda memerlukan akun Facebook untuk mengobrol dengan teman dan menutup koneksi. Kami menemukan bahwa sebagian besar orang yang menggunakan Messenger sudah masuk melalui Facebook dan kami ingin menyederhanakan prosesnya. Jika Anda sudah menggunakan Messenger tanpa akun Facebook, tidak perlu melakukan apa pun. ”

Dengan adanya pernyataan tersebut, Sobat tidak perlu kawatir jika sudah memiliki Facebook massenger hanya menggunakan nomor ponsel, karena perubahan hanya berlaku untuk pengguna baru yang ingin membuat akun Messenger.

Namun, ada beberapa pengguna Messenger yang tidak memiliki akun Facebook melapporkan bahwa transisi belum berjalan dengan lancar. Hal ini disebabkan oleh bug yang memunculkan pesan kesalahan yang menunjukkan bahwa akun mereka telah dibatasi.

Dengan adanya kebijakan penghapusan pendaftaran menggunakan nomor telpon di Messenger, menandakan bahwa pihak perusahaan akan menyatukan semua platform pengiriman pesannya. Dalam laporan XDA Developer, menyebutkan bahwa pada awal tahun ini di bulan Januari, Mark Zuckerberg berencana menyatukan infrastruktur dari ketiga layanan pengiriman pesan perusahaan, antara lain WhatsApp , Instagram, dan Messenger.

Bagaimana pendapat Sobat, jika ketiga layanan tersebut disatukan? (sumber, via)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini