Bocoran Terbaru Menunjukkan Perbedaan Ukuran Antara Ketiga Model Galaxy S11

  • Whatsapp
Kaca Film Samsung Galaxy S11 Series
Kaca Film Samsung Galaxy S11 Series

AndroidPonsel.com – Trend smartphone dari tahun ketahun mengalami perubahan, dari sebelumnya semakin besar, sampai saat ini ukuran ponsel berada di kisaran 6 inci hal ini seperti pertanda bahwa ukuran dari smartphone akan tetap di rata-rata 6 inci mengingat tangan kita tidak terlalu besar untuk menggenggam jika ukurannya lebih dari angkat tersebut. Walaupun demikian trend smartphone saat ini beralih kearah bezel yang semakin tipis sehingga ukuran layar lebih meningkat.

Di tahun 2020, kemungkinan smartphone terbaru akan hadir dengan rasio layar-ke-body yang semakin besar bahkan mencapai lebih dari 98% sehingga bezel yang dimiliki menjadi sangat tipis. Hal ini juga mungkin akan digunakan pada ponsel andalan terbaru dari Samsung yakni Galaxy S11 yang kabarnya akan diluncurkan pada Februari 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Laporan terbaru dari laman Gizchina (27/12), mempublikasikan sebuah gambar nyata dari kaca pelindung layar yang dikatakan sebagai pelindung untuk Samsung Galaxy S11 Series yang akan hadir dengan 3 model, yaitu Galaxy S11, S11 plus dan S11e. Bocoran tersebut berasal dari Leakster Ice universe yang diberitakan oleh Sammobile.

Sebagaimana yang kita ketahui, di awal tahun 2019 pihak Samsung memperkenalkan tiga seri Galaxy S10, yang tentu saja memiliki ukuran berbeda. Dengan adanya gambar kaca film yang dikatakan sebagai pelindung layar Galaxy S11 series tersebut, dikatakan menjadi patokan ukuran dari layar seri Galaxy S11 yang akan diluncurkan.

Namun sebelum itu, Sobat harus mengetahui bahwa ini adalah gambar tidak resmi. Karena pihak sumber juga tidak dapat memastikan bahwa gambar pelindung layar ini benar-benar diperuntukan untuk Galaxy S11 atau bukan, Jadi anggap saja berita ini sebagai rumor “pemanis” yang bisa saja menjadi nyata.

Kaca Film Samsung Galaxy S11 Series
Kaca Film Samsung Galaxy S11 Series

Dalam laporannya dikatakan bahwa Perbedaan ukuran Samsung galaxy S11 Series dengan rincian sebagai berikut, S11 Plus akan tiba dengan ukuran panel 6,9 inci, S11 mendapatkan ukuran 6,7 inci sedangkan S11e menjadi paling kecil dengan ukuran 6,2 inci.

Ukuran tersebut menandakan bahwa semua model mengalami perubahan ukuran dari versi S10 ditahun 2019. Model terkecil S11e mendapatkan peningkatan ukuran sehingga ukurannya sama seperti S10.

Pihak Gizchina mengatakan Kaca pelindung untuk S11e hadir dengan tepian melengkung, walaupun demikian mereka tidak dapat memastikan itu benar, pasalnya S10e sebelumnya hadir dengan layar yang sepenuhnya datar. Jika benar S11e akan menggunakan layar yang melengkung artinya Samsung telah aturan main dari seri Galaxy S yang akan datang.

Baca juga: Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy A51 vs Galaxy A71, Ponsel dengan Quad Camera

Tentu saja saat ini kita hanya bisa menunggu konfirmasi resmi dari pihak perusahaan. Jarak waktu ke bulan Februari tidak terlalu lama, ada kemungkinan di bulan Januari kita akan mendapatkan lebih banyak bocoran tentang Galaxy S11 Series tersebut. Jadi nantikan saja berita selanjutnya. (sumber, via)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini