Segini Harga Realme X2 Pro Master Edition Resmi di Indonesia

  • Whatsapp
Tangkap Layar dari website resmi Realme
Tangkap Layar dari website resmi Realme

AndroidPonsel.com – Di Indonesia, Realme sudah meluncurkan secara resmi Realme X2 Pro, ponsel andalan Relame di tahun 2019 yang mendapatkan dukungan chipset flagship Snapdragon 855 plus. Ponsel ini dibandrol dengan harga berkisar di 7,7 jutaan dengan RAM 12GB dan Penyimpanan internal 256GB. Tentu saja harga mudah dibandingkan dengan para pesaing di spek yang sama.

Kabar terbarunya, dilansir AndroidPonsel.com dari serlular.id (29/12), Realme sudah mengumumkan X2 Pro Master Edition Red Brick. X2 Pro edisi ini dirancang oleh perancang industri kelas dunia Naoto Fukasawa dan kini edisi tersebut sudah dapat tersedia di tanah air.

Bacaan Lainnya

Pengguna yang memegang X2 Pro Master Edition Red Brick akan merasakan sentuhan bata merah dari perangkat tersebut. Selain itu Fukasawa menggunakan frosted Corning Gorilla Glass, melalui proses pengecatan kustom dan pengamplasan dengan 32 langkah terpisah.

Disisi lain ada garis setipis rambut (0.09 mm) yang dibuat menggunakan laser PicoSure, garis ini sangat presisi mengikuti ukiran logo pada kaca buram dan replika tanda tangan naoto Fukasawa.

Realme X2 Pro Master Edition hadir dalam warna Red Brick. Berdasarkan pantauan kami langsung dari website official Realme Indonesia, hagra X2 Pro Master Edition dijual di harga Rp. 7.799.000.

Tangkap Layar dari website resmi Realme
Tangkap Layar dari website resmi Realme

Bagaimana dengan spesifikasinya? 

Realme X2 Pro Master Edisi hadir dengan spesifikasi yang sama dengan versi reguler. Yang membedakannya hanya pada warna cover yang dimiliki.

Ponsel masih ditenagai dengan chipset gahar Snapdragon 855+ yang disandingkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Layarnya hadir dengan ukuran 6,5 inci menggunakan panel Super AMOLED dengan kecepatan refresh 90Hz. Pada bagian atas terdapat waterdrop nocth yang menjadi “rumah” kamera depan dengan sensor 16MP. Di bagian layar juga terdapat sensor pemindai sidik jari.

Sementara di bagian belakang ada empat sensor kamera, dengan sensor terbesar 64MP yang disandingkan dengan kamera telefoto 13MP f/2.5, 8MP ultrawide f/2.2 dan sensor kedalaman 2MP.

Realme X2 Pro Master Edition ini hadir dengan kapasitas baterai yang sama, sebebsar 4.000 mAh yang dilengkapi dengan SuperVOOC Flash Charger berdaya 50W. Ponsel hadir berjalan dengan OS Android 9 Pie yang dibalut dengan antaramuka ColorOS 6.1. Kedepannya ponsel juga akan mendapatkan upgrade ke Android 10.

Realme X2 Pro Master Edition red
Realme X2 Pro Master Edition red

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *