Inikah Render iPad Pro Generasi Terbaru dengan Tiga Kamera Belakang?

  • Whatsapp
iPad Pro Terbaru dengan 3 kamera belakang
Render iPad Pro Terbaru menunjukan Akan tiba dengan 3 kamera belakang

AndroidPonsel.com – Sebagaimana yang kita ketahui, tahun ini Apple telah meluncurkan iPhone 11 dengan berbagai peningkatan yang salah satunya ada pada bagian kameranya. Pada iPhone 11 hadir dengan kamera ganda, sedangkan iPhone 11 Pro dan Pro Max mendapatkan tiga sensor kamera. Tapi sayangnya Apple tidak merilis generasi terbaru dari iPad Pro tahun ini, tapi ada bocoran mengatakan iPad Pro generasi terbaru akan dirilis pada tahun depan. Selain itu dikabarkan iPad Pro terbaru akan mendapatkan peningkatan disisi kamera.

iPad Pro Terbaru dengan 3 kamera belakang
iPad Pro Terbaru dengan 3 kamera belakang

Dilansir dari laman Gizmochina (30/12), iPad Pro baru dijadwalkan akan hadir pada sesi Spring 2020, hal ini berkaca dari peluncuran iPad di Model 2018. Selain itu perangkat dikabarkan akan hadir dengan versi 11 inci dan versi 12,9 inci.

Bacaan Lainnya

Bocoran terbaru dari Leaker populer, Steve Hemmerstoffer aka @OnLeaks, membagikan render yang dikatakan sebagai iPad Pro.

Render tersebut menunjukan iPad Pro 2020 akan hadir dengan sudut bulat dengan bezel yang tipis. Pada bagian bawah belakang hadir dengan tiga pin konektor. Pada gambar juga mengungkapkan peningkatan dari sisi kamera karena menunjukan adanya tiga sensor kamera seperti yang didapatkan oleh iPhone 11 Pro. Tentu saja jika benar ini adalah peningkatan yang besar dari versi 2018 lalu.

Sumber juga mengatakan konfigurasi kamera harusnya akan sama dengan iPhone 11 Pro, yaitu lensa utama, telefoto dan lensa ultrawide. Jika ini menjadi nyata, iPad akan kembali pada kebangkitannya dimana pengguna akan mengeluarkan tablet mereka untuk mengambil gambar dan merekam video.

Selain itu, Steve dalam postingannya menyebutkan model 11 ini kira-kira akan memiliki ukuran 248 x 178,6 x 5,9 milimeter dengan ketebalan naik hingga 7,8 milimeter dan adanya benjolan kamera di bagian belakang. Namun Steve tidak menyebutkan dimensi untuk model 12 inci.

Spekulasi lain menyebutkan iPad terbaru tersebut akan datang dengan chipset A13x, dan kabarnya akan hadir dengan iPadOS terbaru. Tapi sayangnya sumber mengatakan iPad terbaru tidak mendapatkan versi 5G.

Walaupun demikian, kita harus menunggu informasi resmi dari pihak Perusahaan.  (via, Sumber 1 & 2)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini