AndroidPonsel.com – Sejak beberapa bulan lalu kami sudah memberitakan perangkat terbaru Samsung yaitu Galaxy S10 Lite yang menjadi versi murah dari Galaxy S10. Terakhir pada beberapa minggu lalu, bocoran mengatakan spesifikasi dari S10 Lite akan berada di atas Galaxy S10e.

Desain Galaxy S10 Lite
Desain Galaxy Note10 Lite di sebelah kiri dan Galaxy S10 Lite di sebelah kanan (GSM Arena)

Kini bocoran terbaru datang dari sammobile (30/12), yang menemukan manual book untuk penggunaan Galaxy S10 Lite. Dengan adanya manual book tersebut lebih menunjukan bagaimana desain dari Galaxy S10 Lite yang akan datang di tahun 2020.

Sumber mengungkapkan bawah buku manual penggunaan hadir dalam bahas Portugis. Di dalam buku terdapat gambar-gambar yang termasuk dalam petunjuk penggunaan, terlihat Galaxy S10 Lite hadir dengan desain punch hole yang terpusat dibagian atas tengah yang menjadi “rumah” kamera depannya. Selain itu dalam gambar menunjukan semua tombol perangkat keras akan ditempatkan di sisi kanan bingkai seperti halnya Galaxy A51.

Gambar Manual Book Samsung Galaxy S10 Lite 1
Gambar Manual Book Samsung Galaxy S10 Lite bagian depan (sammobile)

Sejauh ini, bocoran lainnya menyebutkan Galaxy S10 Lite dikabarkan akan hadir dengan chip Snapdragon 855 yang akan disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Sementara bagian layar dikatakan akan hadir dengan ukuran 6,7 inci beresolusi Full HD dan kabarnya akan hadir dengan kapasitas baterai 4500 mAh.

Dalam bocoran sebelumnya perangkat dikatakan akan mendapatkan tiga sensor kamera dibagian belakang yang terdiri dari sensor utama 48MP, 12MP lensa ultrawide, dan 5MP lensa makro.

Gambar Manual Book Samsung Galaxy S10 Lite bagian belakang
Gambar Manual Book Samsung Galaxy S10 Lite bagian belakang (sammobile)

Samsung diramalkan akan meluncurkan Galaxy S10 Lite di ajang CES 2020 yang akan diselenggarakan pada bulan Januari. Kemungkinan pihak perusahaan juga meluncurkan Galaxy Note 10 Lite yang juga sudah kami beritakan bocorannya sejak beberapa minggu lalu.

Laman sammobile juga menyebutkan prediksi harga Galaxy S10 Lite, yaitu akan berkisar di 679 Euro. (sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here